Breaking News

Wisuda SEAGPI Angkatan II Wilayah JABODETABEK

Jakarta / Chakranews.id— Seminari Alkitab Gereja Pentakosta Indonesia yang Ke 2 sudah terlaksana dan diikuti peserta wisuda sebanyak 142 orang,yang merupakan para pekerja pelayan Gereja.

Perkuliahan yang dilaksanakan saat ini merupakan lanjutan dari perkuliahan yang sama pada beberapa tahun lalu terhenti dikarenakan Pandemi Covid 19.

Wisuda SEAGPI Gereja Pentakosta Indonesia Se-Jabodetabek Angkatan ke 2 yang bertemakan Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu (Roma:12-2) dihadiri oleh para pengurus pusat dan pembantu umum antara lain, Rev.DR.M.H.Siburian Ketua/Pendeta Umum GPI dan juga merupakan Direktur SEAGPI,PDT.P.SILABAN.SE,M.MIN, PDT.DRS.PARDOMUAN SIMBOLON,M.Th, Drs.M Situmorang MTh, PDT.DR.IR.HD.MANURUNG,MBA.M.SI, PDT.DR.PONTUS SITORUS,M.SI, PDT.SABAM SIBATUARA,M.Th,Pdt O.R.Siburian Sth.

Dalam kesempatan pelaksanaan wisuda yang dilakukan di GPI Kota Wisata cilengsi,Bogor 30 Maret 2024 Ketua Umum dan Direktur SEAGPI Rev.DR.M.H.Siburian menyampaikan pesan dalam Kotbahnya kepada Peserta Wisuda,kiranya agar dapat memberikan pertumbuhan pelayanan dan meningkatkan wawasan pengetahuan dalam melayani di gereja masing nasing.

Ketua Panitia penyelenggaraan Wisuda SEAGPI 2024 Pdt Dr.Pontus Sitorus MSI.dan juga pembicara Materi Hukum dan Peraturan Gereja menyampaikan kepada seluruh peserta,agar setelah Wisuda bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanannya prihal keberadaan legalitas gereja terkait tanah dan bangunan gereja agar bisa diurus dengan baik dan segala proses kepengurusannya dapat ditempuh dengan benar.

( Hbb )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *