Breaking News

Warga Keluhkan Mahalnya Tiket Parkir Liar di Area Stadion Pakansari, Polsek Cibinong Cek Ke Lokasi

 

 

Chakranews.id.Cibinong – Warga keluhkan mahalnya harga tarif parkir liar yang ada di sekitaran stadion pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pihak kepolisian polsek Cibinong tutun tangan, pada Kamis Malam 23 Maret 2023. (24/3/2023)

 

Terkait hal tersebut personil Bhabinkamtibmas desa Pakansari pun menindak lanjuti keluhan masyrakat dengan mendatangi parkir liar yang berada di area stadion pakansari dan memberikan himbauan kepada para pengelola parkir untuk tidak mematok harga parkir kendaraan terlalu mahal, dan bertanggung jawab atas kendaraan yang di parkirkan tersebut.

 

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo S.H.,M.H mengatakan bahwa terkait keluhan masyarakat akan mahalnya harga parkir liar di area stadion pakansari tersebut, personil Polsek Cibinong melalui Bhabinkamtibmas Desa Pakansari AIPTU Dwiyanto, kami telah mendatangi lokasi dan memberikan himbaunan kepada para pengella parkir.

Di harapakan dengan upaya yang telah di lalukan tersebut tidak ada aksi premanisme ataupun pemaksaan dalam meminta harga parkir. Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang saat memarkirkan kendaraanya untuk menggunakan kunci ganda untuk meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan bermotor terlebih parkiran tersebut tidaklah resmi, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Waluyo

 

Reporter : Herry Setiawan

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *