Breaking News

Turut Belasungkawa, Kepedulian Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat Terhadap Warga Laksanakan Takziah

Kab.Tangerang, chakranews.id

Salah satu bentuk kepedulian Tuti Susilawati, S.H.,M.A. Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat terhadap Warga Desa Belimbing yang mengalami musibah kematian turut berbelasungkawa dan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat ini bisa lebih dekat dengan Warganya dan bisa merasakan kesedihan Warga yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat ( Tuti Susilawati ) yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu Warga Masyarakat Desa Belimbing RT 12/ RW 06, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kab. Tangerang-Banten, Rabu (15/2/2023).

Tuti Susilawati Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada Warga yang kena musibah atau meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan Almarhum/Almarhumah dan memberikan dukungan moril pada Keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara saya dan Masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan Masyarakat Desa Belimbing.

“Disinilah wujud nyata Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat melaksanakan komsos dengan Warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Tuti Susilawati Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat dengan Warga dan tentunya yang diharapkan selalu menjadi mitra karib yang setiap saat memberi informasi tentang perkembangan situasi di Wilayah,” ungkapnya.

Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat Tuti Susilawati menyampaikan, saya sebagai Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum/Almarhumah semoga diampuni segala dosanya, di terima semua amal baiknya dan Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, “tutupnya Tuti Susilawati Calon Legislatif Dapil 3 Partai Demokrat dan saya akan selalu membantu apabila Teman-teman saya/ Saudara-saudara saya di BPPKB Banten ini khususnya di DPAC Kosambi apabila ada yang mau meminta bantuan ke saya terkait mempunyai masalah apapun akan saya membela sampai selesai dan untuk Malam ini saya Tahlil kerumah kediaman Almarhumah Asmilah binti Sias istri tercinta dari Ust. Niman Sugandi dan Alhamdulillah untuk Tahlil yang Ke 6 Malam ini berjalan dengan lancar, ujarnya.

Penulis: M.Andika Putra

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *