Breaking News

Stop Provokasi Dra Suhaena MM  Rembuk Bersama Cari Solusi Jangan Sampai ada Dusta Diantara Kita

CHAKRANEWS.ID.JAKARTA,- |Beredarnya berita Online di media sosial Whatsapp yang berjudul “RT Dan RW Di Rawa Badak Selatan Sampaikan Surat Mosi Tidak Percaya atas Kinerja Lurah” dengan adanya berita tersebut beberapa awak media mengkonfirmasi Lurah Rawa Badak Selatan di rumah dinas (Rudin) Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023).

Dra Suhaena MM selaku Lurah Rawa Badak Selatan (RBS) ketika dikonfirmasi beberapa awak media ia mengatakan saya ingin mengajak para warga rawa badak selatan, Jika ada persoalan di lapangan jangan ditelan mentah-mentah harus dicerna dan sebaiknya datang ke kelurahan temui saya jangan sampai termakan provokasi,

“Saya tinggal di rumah dinas yang setiap saat bisa ditemui, 24 jam selalu ada untuk masyarakat rawa badak selatan, pelayanan dikelurahan RBS berjalan dengan baik dan tidak ada yang tertunda,” ucap Suhena

Suhaena menghimbau, kepada warga RBS tetap menjaga wilayah agar tetap kompak, aman, damai serta kondusif, dan tidak mudah terprovokasi.

Lanjut Suhaena, Selama ini kegiatan di kelurahan rawa badak selatan berjalan dengan dinamis di setiap wilayah- wilayah yang ada di kelurahan rawa badak selatan hanya segelintir saja yang sengaja mencari kesalahan saya.

“Mari kita selesaikan semua permasalahan ini dengan kepala dingin dan rembuk bersama mencari solusinya jangan sampai ada dusta diantara kita,” tegas Suhena

Suhena menambahkan perihal Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) baik dalam penerimaan ataupun kinerjanya semua mengikuti aturan dan regulasi yang ada artinya kalau ada PPSU yang melanggar aturan akan dikenakan SANKSI.

Hal senada diucapkan H.Ilham Soleh selaku ketua RW. 06 ketika dijumpai beberapa awak media ia mengatakan Pelayanan di Kelurahan RBS masih berjalan dengan semestinya dan sesuai dengan tupoksinya.

“Pelayanan dikelurahan RBS masih berjalan dengan semestinya dan tidak ada yg tertunda, poinnya hanya masalah Disharmonisasi saja,” pungkas Ilham.

(Ari kontri butor Hendra)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *