Breaking News

Simpul Relawan Koalisi AMAA Temui AHY 

Jakarta | ChakraNews.id – Beberapa ketua simpul relawan yang tegabung dalam Koalisi ALIANSI MASYARAKAT PRO ANIS – AHY (AMAA) bersama Dewan pembina AMAA Letjend TNI Purnawirawan Ediwan Prabowo beserta Ketua umum AMAA Mayjen TNI Purnawiran Harison didampingi sekretaris AMAA Drs Suryadi dan Kordinator Presedium Relawan Chepi Tresna SE.SH.MH. menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , Jalan Darmawangsa VII , Jakarta Selatan, 22/5/2023.

Dalam pertemuan tersebut AHY selaku ketua umum partai Demokrat menyampaikan,

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan koalisi relawan AMAA dalam mendukung saya sebagai Cawapres untuk berpasangan dengan Anis Baswedan,” tutur AHY.

Terkait penentuan Cawapres semuanya di serahkan kepada Anis, untuk itulah AHY sebagai ketua umum partai Demokrat mengharapkan para relawan yang tergabung dalam koalisi AMAA untuk tetap solid dalam membangun kekuatan relawan sambil menunggu deklarasi Capres dan Cawapres yang akan diusung oleh Partai Koalisi Perubahan : Nasdem, Demokrat dan PKS.

Hadir dalam pertemuan yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina AMAA tersebut diantaranya.ketua simpul Bravo. ketua simpul Duta Peradaban, ketua Simpul P24, ketua simpul Rumah Gadang dan ketua simpul Mas’ab.

Semuanya memberi dukungan dan berharap agar kiranya AHY dapat maju sebagai Cawapres yang berpasangan dengan Anis pada Pemilu Presiden 2024 demi menuju perubahan Indonesia yang lebih baik. (Jaka)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *