Breaking News

Serah Terima Jabatan Kepala BPN Kabupaten Bogor Di Hadiri Oleh PLT. Bupati Bogor 

Serah Terima Jabatan Kepala BPN Kabupaten Bogor Di Hadiri Oleh PLT. Bupati Bogor

 

BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor puji kinerja Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bogor, beserta jajaran yang telah turut aktif menyelesaikan berbagai masalah pertanahan serta optimalisasi dalam memberikan pelayanan sertifikat tanah kepada masyarakat Kab. Bogor.

 

Hadir dalam kegiatan lepas sambut Kepala ATR/BPN tersebut, perwakilan dari PLT Bupati Bogor yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bogor Burhanuddin, Rudy Susmanto, S. SI Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Gan Gan Rusganda, S. Hub. Int. M. H. I, Kajari Kabupaten Bogor Sri Kuncoro, Dirut PDAM Kabupaten Bogor Yuliansyah Anwar, Ketua Kepala Kantor yang baru Yuliana, Ketua PWI Kab. Bogor Bagyo, Ketua Ikatan Notaris PPAT Kab. Bogor beserta jajarannya, Kepala Dinas DPKPP, dan tamu undangan lainnya. Acara diselenggarakan pada pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di aula kantor BPN Jl.Tegar Beriman Pakansari Kec. Cibinong Kab. Bogor. Senin (20/3/2023).

Teruslah berbuat baik dan jangan berhenti berbuat baik dimana bumi berpijak disitu bumi di junjung. Saya percaya karena Ibu Yuliana adalah orang nya sangat berkompeten dan bertanggung dan amanah dalam menjalankan tugas nya, Ucap Yan Septedyas.

 

” Saya melanjutkan tugas-tugas sebelumnya dari Bpk. Yan Septedyas mudah-mudahan ke depannya saya bisa berkontribusi dan mohon dukungannya dari Kabupaten Bogor dan saya bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dari kementrian dengan baik”, Tutur Yuliana (Kepala Kantor BPN yang baru).

 

“Alhamdulillah sinergi antara BPN dan Pemkab Bogor selama ini sudah berjalan baik, mudah-mudahan dengan Kepala Kantor BPN yang baru ke depannya lebih baik lagi terutama terkait sertifikasi tanah izin aset Pemda. Karena sertifikasi tanah aset Pemda itu merupakan salah satu program yang termasuk ke dalam Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK yang dievaluasi setiap bulannya,” Ungkap Burhanuddin.

 

Rudy Susmanto mengatakan, Saya yakin terkait banyaknya persoalan Pertanahan yang ada di Kabupaten Bogor, saya berharap Kepala BPN yang baru bisa menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut, dan selamat menjalankan tugas yang baru saya yakin Ibu Yuliana bisa membawa pemerintahan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik, Harapnya.

 

Lanjutnya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di kantor ATR/BPN berjalan dengan lancar dan kondusif, Selamat kepada Kepala Kantor ATR/BPN Ibu Yuliana semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang di berikan Pemerintah Kabupaten Bogor dan bisa membantu dan memberikan pelayanan masyarakat Kab. Bogor dengan baik, Tutupnya

 

Reporter : Herry Setiawan

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *