Breaking News

Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe(Wisuda 13 Mahasiswa

 

ChakraNews.id.com,TTS, NTT– Kamis (22 Desember 2022) Sekolah Tinggi Agama Kristen(STAKAS)Soe,menggelar Wisuda angkatan ke 6 Program studi Sarjana Pendidikan agama Kristen periode Desember 2022 bagi 13 Mahasiswa.

Tepat jam 10:00,Sidang Senat di Buka Langsung Oleh Rektor, Phidolija Tamonob,S.Pd.M.Pd.K.Sekolah Tinggi Agama Kristen(STAKAS)Soe,di Gor Nekmese Soe.

Berikut Daftar Nama-Nama 13 Orang Mahasiswa/Mahasiswi, Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar (STAKAS) Soe,Tahun Ajaran 2022

1 . Jois M. N.Messakh,S.Pd.
2. Adri Naitboho, S.Pd.
3. Agnes Y. Nenohai,S.Pd.
4. Dian D.N.Taneo,S.Pd.
5.Ederfina Nenohai,S.Pd.
6. Godlif Y.Bia,S.Pd.
7. Jidro A.Selan, S.Pd.
8.Jurniwan E.G.NenabuS.Pd.
9.Kristin N.Timaubas, S.pd.
10.Maria Faot,S.Pd.
11.Nukris Taneo, S.Pd.
12.Sedekia Nabunome,S.Pd.
13.Anita Liunokas, S.Pd.

Keberhasilan studi para wisudawan/ti tak luput dari bimbingan, perlindungan, dan berkat dari Tuhan yang dianugerahkan kepada para wisudawan/ti, para orang tua Wisudawan/ti, dan sekolah tinggi agama Kristen Soe

Sidang Senat Terbuka, Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe,(STAKAS)Soe
Dengan Tema, Bekerja Memberi Buah Memahami,Meta-Missio.Berdasarkan Filipi 1:12

Dalam sambutannya, Rektor, (STAKAS) mengatakan,Hari ini Sangat Mewah para wisudawan/ti telah menyelesaikan program pendidikan Sekolah tinggi Agama Kristen sebagai generasi profesional mandiri

“Selanjutnya para wisudawan/ti akan memulai karir sebagai profesional mandiri di dunia kerja dan pelayanan, tanpa dibimbing lagi oleh para dosen,” ujar Tamonob,Kamis (22/Desember/2022).

Ia katakan, ini adalah langkah dan konsekuensi yang ditempuh para wisudawan/ti sebagai pembuktian tanggung jawab dan terima kasih kepada Tuhan, orang tua, dan perwujudan tanggung jawab kepada diri sendiri sebagai individu dewasa dan profesional muda.

“Kesuksesan di dunia kerja dan profesi kan dapat diraih dengan pembelajaran mandiri. Berkat pertolongan Tuhan dan pengetahuan pribadi mengikuti sistem yang baik,” tuturnya.

Jois M. N.Messakh,S.Pd.seorang wisudawan mengungkapkan rasa senang dan bangga karena telah dapat menyelesaikan kuliah.

kami sangat berterima kasih sekali kepada dosen kami yang telah mendidik kami hingga kami mendapatkan gelar sarjana,” katanya.

(ChakraNews.id.NTT.)

 

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *