Breaking News

Sahabat Heru Budi Hartono Dukung Golkar Pinang HBH Bacagub DKJ

Chakranews.id Jakarta 10/5/2024-Ketua Umum Sahabat Heru Budi Hartono, ilham Noorcahya mengapresiasi dan mendukung Langkah Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar pinang Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjadi bakal calon gubernur (Bacagub) Daerah Khusus Jakarta.

Ilham menegaskan Pertemuan Ketua DPD Golkar Ahmed Zaki Iskandar ke Balai Kota pada Selasa, (07/05/2024) tengah membangun komunikasi politik Pilkada 2024.

Menurut ilham pertemuan Zaki dengan Heru Budi bukan hanya ingin bersilaturahmi dan membahas soal permasalahan yang ada di Jakarta tetapi lebih jauh membangun konsolidasi jelang pilkada DKJ 2024.

Dalam pertemuan tersebut Zaki berdiskusi mengenai DKJ (Daerah Khusus Jakarta) dan diskusi terkait masalah kemacetan, banjir kemudian juga penanganan sekolah gratis, itu yang menjadi isu terutama di DPRD DKI Jakarta saat ini.

Zaki saat disinggung apakah berencana duet dengan Heru Budi di Pilkada Daerah Khusus Jakarta, Bacagub Jakarta ini memberikan sinyal yang kuat.

ilham menegaskan sosok Pak Heru budi namanya selalu diikut sertakan di setiap survei-survei karena beliau sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Diketahui, DPD Golkar DKI menjaring beberapa nama sebagai calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta untuk Pilkada 2024. Salah satu diantaranya adalah nama Heru Budi Hartono.

Ilham menilai Heru Budi bisa melanjutkan pembangunan kota jakarta lebih maju dari kebijakan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.tutup ilham.

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *