Breaking News

Reuni Akbar Eks Pramugari & Pilot Merpati Nusantara Airline

CHAKRANEWS.ID.JAKRTA,-Merpati yang lahir tgl 6 september 1962 memang sudah berhenti operasi februari 2014.

Reuni Akbar yang di selengarakan di Financial Club Jakarta Graha CIMB Niaga 2nd Floor di hadiri oleh ratusan Aircrew MZ

walaupun merpati sudah tidak ada tapi rasa kebersamaan dan kekeluargaan tidak pernah putus.

terlepas dari itu mantan karyawan merpati khusus nya eks crew pilot dan pramugari nya masih bisa berkumpul & bernostalgia sudah berpuluh puluh tahun tidak bertemu akhir nya bisa berkumpul dan bertemu kembali di acara reuni. tidak mudah mengumpulkan eks crew penerbangan dalam acara reuni ini. tidak di sangka sangka yang hadir dalam acara reuni ini hampir 700 orang . mereka cukup antusias dan senang.

Team panitya bekerja sangat baik sehingga acara berjalan sangat meriah .

Pendidikan saat di Lido yang kami dapatkan pada saat itu membuat kami angkatan 20 menjadi lebih kompak, kuat dan disiplin .

Dwi Indah Eks pramugari MZ memberikan kesan dan pesan ” Reuni Pilot dan Pramugari MZ tahun 2023 adalah suatu hal yang luar biasa bagi kita. setelah sekian lama terpisah. tidak hanya bisa melepas rindu tapi kami juga menjadi tahu kabar terbaru dari teman teman . di situlah rasa saling asih & asuh terjadi . terimakasih kepada panitya reuni atas kerja keras nya mewujudkan kerinduan kami

“Eks pramugari Angkatan 20 adalah angkatan yang paling banyak hadir di acara reuni . kekompakan angkatan 20 patut di acungi jempol.

Herlina Sari SH , Eks pramugari MZ memberikan kesan & pesan ” Acara reuni kemaren sangat heboh dan sangat berkesan . kami bisa bertatap muka kembali dan keakraban tetap terjalin . semoga tali silahturahmi ini akan tetap terjaga.

Ni nyoman Sri ardani memberikan kesan & pesan ” Dengan ada nya reuni ini membuat kita semua semakin kompak dan solid , semoga tali silahturahmi terus terjalin satu sama lain .
Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitya sehingga terlaksananya acara reuni akbar ini dengan baik dan sangat berkesan . Tidak ada hal apapun di dunia ini jauh lebih berharga di bandingkan dengan sahabat sejati. Semoga kita semua sehat selalu. We are Ex Air Crew MZ, Keep Spirit , Yes….Yes…Yes 💪💪.

(Nyoman/kontribusi Hendra)

Avatar photo

2 thoughts on “Reuni Akbar Eks Pramugari & Pilot Merpati Nusantara Airline

  1. Maaf ya ini berita apaan sih ini …. ? maanfaatnya apa ya, kalau nggak salah maskapainya saja sudah lenyap ….alias bangkrut, layout fotonya juga amburadul…. saran aja kalau bisa buat yang “eye catching” mana mba yang ditengah kelihataannnnn gimana ya agak over editnya…. jadi serem euy,

    Maaf ya cuma saran aja. kasian MZ nya kalau begini

    1. Makasih atas informasinya,berita ini yg naikin mantan chakranews,akan sy tegur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *