Breaking News

Rapat Internal Partai PBB Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Dewan

CHAKRANEWS.ID. JAKARTA,-Rapat internal Partai bulan bintang(PBB) yang dilaksanakan Jum,at 24/02/2023 dikantor dewan Pimpinan wilayah Partai Bulan Bintang Provensi DKI Jakarta.

 

Hadir Ketua DPW DKI Saiful dan hadir Sekertaris Wilayah DKI Jakarta Sapril partang S.H.M.H dan ketua DPC Jakarta timur,selatan,Barat,Pusat dan pengurus lainnya.membahas masalah strategi-strategi kedepannya setiap DPC masing-masing wilayah dan membahas persiapan berkaitan dengan struktur kepengurusan partai PBB, yang ada di DPW,DPC sampai dengan ranting tingkat RT,RW.dan juga persiapan penerimaan BACALEG buat pemilu 2024 beserta program-program di DKI ada 6 DPC tetapi yang hadir 5 DPC yang hadir.

Kami sangat optimis bahwa partai PBB bisa meraih kemenangan di periode 2024.ucap Safril partang S.H M.H

Dalam melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan juga konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh ketua dewan pimpinan Jakarta dan juga dihadiri oleh babilu wilayah DKI Jakarta dan juga seluruh pengurus dewan pimpinan wilayah DKI Jakarta hari ini memang kegiatan rutin persiapan pemenangan Partai Bulan Bintang, khususnya wilayah DKI Jakarta.

selanjutnya yang akan dilakukan pemantapan struktur infrastruktur partai baik dari tingkat DPC sampai dengan yang kedua adalah memang kegiatan-kegiatan yang memang bisa kita lakukan di DKI Jakarta untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Bulan Bintang sehingga dari Partai Bulan Bintang di seluruh wilayah DKI bisa sama-sama membahu untuk memajukan di wilayahnya masing-masing,ucap Saiful.

Untuk harapan kedepannya Partai Bulan Bintang ini bisa mendapatkan Simpati dari masyarakat dan juga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mewakili aspirasi masyarakat Jakarta,dan bisa masuk di kebun sirih atau di legislatif nantinya baik di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat, “Insyaallah target kita adalah kembali ke parlemen ya dengan perolehan suara minimal 4% tambahnya.

PartaiPBB yang pertama sesuai dengan arahan ketua umum Profesor Yusri sa maHendra bahwa “kita ingin memberikan kepastian hukum kepada masyarakat luas ya khususnya DKI Jakarta dan kita juga ingin memberikan nuansa Islami ya regulasi-regulasi yang nantinya akan mengangkat kesejahteraan masyarakat yang Indonesia khususnya DKI Jakarta yang baik dari segi pendidikan kesehatan maupun dari segi penghasilan Nantinya saya rasa, mungkin itu visi misi dari PBB dewan pimpinan DKI Jakarta tutupnya.

(HABIBAH)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *