Breaking News

Ramaikan HUT DKI Jakarta, Pemkot Jakut Gelar Lomba Permainan Tradisional dan Fashion Show

Ramaikan

 

Jakarta Utara | ChakraNews.id  – Berbagai jenis lomba permainan tradisional seperti dampu, galasin, dan juga fashion show turut meramaikan agenda kegiatan Senam Pagi Primadona yang diselenggarakan di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (23/6).

“Ini hari kedua perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan kita ikut meramaikannya dengan mengadakan berbagai lomba permainan tradisional, fashion show, senam bersama, hiburan musik, bazar JakPreneur, dan doorprize,” ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, dan jajaran terkait. 

Semarak perayaan HUT DKI Jakarta semakin terasa ketika jajaran Forkopimko Jakarta Utara dan perwakilan dari setiap UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ikut mengambil bagian dalam pertandingan permainan tradisional dan fashion show pakaian adat nusantara.

“Ikuti senamnya, ikuti lombanya, dan raih hadiahnya. Mari kita semua nikmati kemeriahan HUT DKI Jakarta ke-496 yang diramaikan dengan berbagai kegiatan. Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini yang luar biasa,” tutur Ali Maulana Hakim.

Sedangkan permainan tradisional termasuk kegiatan yang digemari para peserta lomba karena mampu mengulang kembali memori masa kecil. “Senang sekali hari ini saya bisa mengikuti permainan dampu dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-496. Kalah menang adalah hal yang biasa, paling tidak bisa mengenang masa kecil kita dulu karena saat ini usia sudah diatas 50 tahun dan harus tetap semangat,” ujar pengurus Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Meyatin yang bersama timnya berhasil meraih Juara III Lomba Dampu. (komfotik-ju).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *