Breaking News

Ramadhan Ke 18 Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja Bagikan Takjil dan 1000 Nasi Kotak Sekaligus Santunan Anak Yatim

Tangerang, chakranews.id

Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja yang di Ketuai oleh Roni Cobra atau sering disapa Ketua Roni gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil, 1000 Nasi Kotak dan santunan Anak yatim disepanjang Pom Bensin Sentul, Kec.Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (9/4/2023) Sore.

“Aksi sosial pembagian Takjil ini dipimpinan langsung oleh Ketua DPAC Kecamatan Balaraja ( Roni Cobra ) serta Anggota dan jajaran BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja.

Ditempat terpisah Ketua DPAC Kecamatan Balaraja menuturkan, bahwa kegiatan berbagi Takjil, 1000 Nasi Kotak dan santunan Anak yatim ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya Masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa. Dengan membagikan Takjil dan Santunan Anak yatim di Kantor Sekretariat BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja Jl. Sentul, Kec.Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten.

“Serta sebagai bentuk bahwa Ketua DPAC Kecamatan Balaraja ( Roni Cobra ) atau sering disapa Ketua Roni bersama Masyarakat,”Ujar Ketua DPAC Kecamatan Balaraja ( Roni Cobra ).

Lebih lanjut Ketua DPAC Kecamatan Balaraja BPPKB Banten ( Roni Cobra ) mengatakan, bahwa Kegiatan berbagi Takjil, 1000 Nasi Kotak dan santunan Anak yatim ini salah satu program dari Ketua DPAC Kecamatan Balaraja BPPKB Banten dengan harapan bisa membantu Masyarakat atau Warga yang ada dilingkungan kami ini dan maupun diluar lingkungan Kantor Sekretariat kami ini, agar BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja ini semakin Solid, Kompak dan Maju untuk kedepannya.

Kegiatan Bagi-bagi Takjil, 1000 Nasi Kotak dan santunan Anak yatim ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan Masyarakat,”imbuhnya.

Serta sebagai bentuk syukur jajaran dan Anggota BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja karna dapat berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi Masyarakat di Bulan suci Ramadhan ini,”Ucap Ketua DPAC Kecamatan Balaraja ( Roni Cobra ), ujarnya.

Ketua DPAC Kecamatan Balaraja pun sangat berharap bahwa agar seluruh Anggota dan jajaran yang ada di dalam kepengurusan BPPKB Banten DPAC Kecamatan Balaraja ini agar dapat selalu membantu Masyarakat serta semakin meningkatkan kedekatan dengan Masyarakat sehingga BPPKB Banten DPAC Balaraja akan semakin kuat dalam kebersamaan, silaturahmi dan Kekompakan bersama,”Harapnya.

Dan untuk itu yang turut hadir dalam acara ini tersebut yaitu, Waka DPC Kab.Tangerang, Sekretaris DPC Kab.Tangerang, Bunda Selfi, Pak Slamet, Abah Rohiman, Abah Oteng, DPAC Jambe, DPAC Kelapa Dua, DPAC Kembangan, DPRT Gebang Raya, dan semuanya yang turut hadir dalam acara ini diluar Kabupaten Tangerang dan Ranting-ranting.

Saya selaku Waka 1 DPC Kabupaten Tangerang sangat bangga dan berbahagia moment Bulan suci Ramadhan ini kawan Rekan-rekan berbagi rezeki kepada sesama, dan untuk itu maka kita serahkan kepada seluruh Anggota BPPKB Banten agar terus lah berbuat baik terus beramal dan sesuai Motto kita BPPKB Banten: Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah dan saya ingatkan sekali lagi bahwa saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan Ketua DPAC Kecamatan Balaraja ini Roni Cobra, ungkapnya.

Penulis: M.Andika Putra

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *