Breaking News

Polsek Kawasan Muara Baru Sambangi SPBU dan Berikan Imbauan 

Jakarta / Chakranews.id—  Dalam rangka memastikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam mudik lebaran tahun 2024. Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Windarto, menyambangi SPBU yang ada di wilayah Muara Baru dan memberikan imbauan agar tidak melakukan praktik kecurangan, masyarakat agar melaporkan apabila ada gangguan kriminalitas yang ada.(Sabtu,30/03/2024)

Dalam pengecekan tersebut, tim dari Polsek Kawasan Muara Baru memastikan bahwa operasional SPBU di wilayahnya berjalan dengan normal dan tidak ditemukan adanya campuran air dalam kandungan bahan bakar minyak (BBM). Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir mengenai kualitas bahan bakar yang mereka gunakan.

Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Windarto, menyatakan pentingnya pengecekan rutin di SPBU sebagai bagian dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami melakukan pengecekan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat, selaras dengan atensi pimpinan ,” ujarnya.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru, Ipda Rionardo, S.H, M.H, menambahkan bahwa kegiatan pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggaran atau kecurangan yang terjadi di SPBU tersebut. “Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala untuk menjaga integritas dan kualitas layanan di SPBU,” Tutur Rionaldo

Dengan adanya kegiatan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih percaya dan nyaman saat menggunakan layanan di SPBU, terutama dalam masa mudik lebaran tahun 2024 ini. Polsek Kawasan Muara Baru akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

( R Pakpahan )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *