Breaking News

Polisi, Amankan Pelaku Diduga Perkosa & Diduga UN Siswa SMP Oeleu

ChakraNews.id- Amanatun Utara-

Kepolisian Republik Indonesia Resor Amanatun Utara Polres TTS Polda NTT telah mengamankan 1 orang terduga pelaku pemerkosa dan pembunuhan atas UN Siswa SMP Oeleu, pada 17/11/22. Polisi menangkap pelaku pada hari Sabtu, 19/11/2022.

“Diduga diperkosa kemudian dibunuh UN dan dibuang ke kali, Siswa SMP Negeri Satap Oeleu ditemukan oleh keluarganya dalam keadaan tergeletak telanjang dan berlumuran darah itu,” jelas.

Tim gerak cepat Kepolisian Sektor (Polsek) Amanatun Utara berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial AL yang turut membantu pelaku lain mengangkat dan memindahkan korban kurang lebih 10 meter dari sumur ke dalam kali di mana korban terletak pada saat Ayahnya menemukan, jelasnya.

Kapolsek Amanatun Utara, IPTU DJEMI SOLEMAN DOMINGGUS kepada Wartawan bahwa Polsek Amanatun Utara telah mengamankan salah satu pelaku atas Nama Agus Lopsau yang turut membantu pelaku lain mengangkat korban dari sumur dan dipindahkan kurang lebih 10 meter itu.

Menurut Kapolsek Amanatun Utara itu bahwa diduga kuat pelaku lebih dari satu orang. Jadi pasti akan melakukan pendalaman terus terkait kasus pembunuhan itu, jelasnya.

Lanjut Kapolsek Amanatun Utara bahwa akan dilimpahkan kasus pembunuhan dan diduga pemerkosa itu ke Polres TTS untuk di proses lanjutan, tuturnya.(*).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *