Breaking News

Perkuat Soliditas, BRIMOB Makasar Kunjungi YONIF RAIDER 700/WYC

Makasar | ChakraNews Danyon A Pelopor AKBP Sapari, S.Sos didampingi Danden Gegana Kompol Rudi Mandaka, S.H., PJU Batalyon A Pelopor, PJU Detasemen Gegana bersama personel Batalyon A Pelopor dan personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel mengunjungi markas komando Yonif Raider 700/WYC di Jl. Perintis kemerdekaan No.17 Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Jumat (5/5/2023).

Kedatangan Danyon A Pelopor bersama jajarannya disambut langsung Danyon 700/WYC Letkol Inf Sarman, S. Hub, INT.

Adapun rangkaian kunjungan, yakni berbagi Jumat berkah berupa nasi kotak kepada masyarakat, Ibadah Sholat Jumat bersama di Masjid Isti’wan Yonif Raider 700/ WYC, makan bersama personel di barak Yonif Raider 700/ WYC dan kunjungan kawasan ketahanan pangan Yonif Raider 700/WYC.

Sapari menyampaikan tujuan kunjungan ini untuk menjaga keharmonisan, mempererat tali silaturahmi dan memperkuat Sinegritas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari sekaligus untuk menjaga keamanan masyarakat dan menjaga Keutuhan NKRI.

 

“Kunjungan Brimob ke mako kami intinya Kebesamaan dan menjaga keharmonisan dan mempererat Sinegritas TNI Polri dalam melaksanakn tugas kedepannya”, kata Letkol Sarman.

“Berikutnya, kami bergantian mengunjungi Mako Batalyon A Pelopor”, tutup Danyon Raider 700/WYC. (nyampa).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *