Breaking News

Pergerakan UMKM Harus Sesuai Dengan Aturan Main

 

Jakarta  | Chakranews.id- 20/juni/2023.

KSB (Ketua, sekretaris dan bendahara) PMKM MAPAN. Melakukan pertemuan dengan salah satu Pelaku UMKM yang saat ini menjadi KOMISARIS INDEPENDEN di PT ASURANSI BHAKTI BHAYANGKARA juga sebagai Bendahara Komunitas Kujang AHY Regional Jabar DR. Drs. EDDY. RS,MH. Di jln Pelatehan No5, kebayoran baru. Jakarta selatan.

Ada beberapa Nilai bisnis atau aturan main yang harus di terapkan agar PMKM MAPAN punya tujuan yang jelas. Dan tidak mecampurkan setiap bidang usaha yang di bawahi oleh yayasan PMKM MAPAN tutur Bpk DR.Drs. EDDY. RS,MH.

Di sela-sela pertemuan BENDAHARA UMUM PMKM MAPAN Juga Wakil Bendahara Komunitas Kujang AHY Regional Jabar Ibu Eva Siti Baydachotun Fatimah, S.Pt.,MM juga berbicara tentang Aplikasi PMKM MAPAN, dimana para pelaku UMKM bisa menyatukan tekad untuk kesejahteraan bersama dan di pastikan bisa berkaloborasi dalam Aplikasi PMKM MAPAN.

Akhir dari Pertemuan, Ketua Umum PMKM MAPAN Bapak H. Faisal Mapan Mengajak Bpk DR.Drs EDDY. RS, MH untuk duduk di posisi DEWAN PEMBINA.

Agar pembicaraan Ini tidak putus sampai di sini. Akan ada program-program secara bersama dan bertuker pikiran dalam mencapai satu harapan untuk kemakmuran Pelaku UMKM.

Tutur Rocky abdul Karim (sekretaris Jenderal) PMKM MAPAN.

 

Penulis : Rocky

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *