Breaking News

Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama

Aceh Utara / Chakranews.id— TNI AL,Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel (P) Andi Susanto beserta Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Yuanita Andi Susanto, melaksanakan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe yang berlokasi di Mako Lanal Jalan KKA Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, k

Kamis (28/03/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama umat Muslim khususnya Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe, sehingga dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan semoga momen ini mempererat ikatan kasih sayang diantara kita, marilah kita sambut bulan yang penuh rahmat ini dengan hati yang lapang. Do’a yang ikhlas serta selamat menikmati hidangan dan semoga setiap langkah kita di Bulan Ramadhan ini dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan,” ungkap Danlanal Lhokseumawe.

Acara buka puasa bersama tersebut diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad H. Ahmadi Asla L.C. Dalam ceramah tersebut Ustad Ahmadi mengatakan bahwa tugas TNI AL itu berat tetapi tetap melaksanakan kewajiban dalam agama itu merupakan suatu nilai plus karena menjalankan dua kewajiban sekaligus, menjalankan puasa ramadhan dan menjalankan tugas negara.

Setelah acara buka puasa bersama usai, dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjemaah di Musala At Muttaqin Lanal Lhokseumawe serta dilanjutkan dengan Shalat Tarawih bersama.

 

(Pen Lanal Lhokseumawe)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *