Breaking News

Pendiri Forum Masyarakat Pejuang Demokrasi ( Formasi) Vadisa Tampubolon : Calon Presiden 2024 dari partai PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo Benar-Benar Bersatu Bersama Rakyat

 

Jakarta | ChakraNews.id Pendiri Forum Masyarakat Pejuang Demokrasi ( Formasi) Vadisa Tampubolon mengatakan Calon Presiden 2024 dari partai PDI -Perjuangan Ganjar Pranowo benar benar bersatu bersama rakyat. Tidak ada jarak dan tidak ada sekat sekat itu yang paling hebat dari Pak Ganjar.

Hal itu dikatakan Vadisa saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan aktivitas lari pagi di jogging track Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Ganjar disoraki “Ganjar Presiden” oleh sejumlah warga dan ibu-ibu juga terlihat mengenakan kaus bertuliskan “Ganjar Next Presiden”.

“Orangnya ( Ganjar Pranowo) benar- benar ramah. Jadi rasanya wah ini benar benar presiden yang hebat, yang benar-benar kita butuhkan untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi. Itu yang kita harapkan supaya Indonesia maju, kemakmuran tercapai serta aman sentosa,” beber Bendum Formasi ini.

“Sebenarnya kenapa saya memilih pak Ganjar karena toleransi tinggi sekali dan tidak ada sekat sekat antara agama. Dari dulu sebelum menjadi anggota dewan, sebelum menjadi gubernur itu sudah dilakukan Ganjar Pranowo. Lihat sekarang elektabilitasnya pak Ganjar tinggi. Mudah mudahan pak Ganjar menjadi nomor satu akan menjadi capres 2024. Idiologi Pancasila harus dipertahankan. Ditangan pak Ganjar akan berjalan baik seperti yang sudah dilakukan pak Jokowi dan bisa lebih maju lagi,” kata Vadisa.

Pak Ganjar peduli di UMKM. UMKM di Indonesia yang selama ini sudah teruji sebagai kekuatan ekonomi yang cukup tangguh sebagai pertahanan ekonomi Nasional.

”Untuk kedepannya kegiatan tetap maju dengan tiga pilar, kegiatan yang bersifat kebangsaan , UMKM dan aksi Sosial sebagai nafas perjuangan Formasi”, jelas Vadisa.

“Sikap formasi setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan bergerak memerangi intoleransi di tengah-tengah masyarakat dan hal-hal lain yang dipandang mengganggu keutuhan NKRI. Dan mengambil bagian dalam mewujudkan cita-cita kemandirian dan kejayaan NKRI, tutupnya.

Ganjar melalui pengeras suara mengatakan, Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang di pikiran teman-teman. Simpan baik-baik itu. Aliran energi itu, kepada saudara, kepada tetangga, kepada jejaring kota semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa bully-membully. Oke?” ungkap Ganjar.

Adapun Ganjar Pranowo diumumkan sebagai bakal capres PDI-P oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, 21 April 2023.

Acara itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah elite PDI-P seperti Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung. (rudy)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *