Breaking News

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMUTAKHIRAN DATA SIMPEG KEMENKUMHAM DAN SOFT LAUNCHING RUMAH DIGITAL SI-KIBE

 

JAKARTA , Chakranews.id — Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta Ade Agustina menghadiri langsung kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Simpeg Kemenkumham Dan Soft Launching Rumah Digital Si- Kibe, Rabu ,(14/06/2023 ).

Dalam acara tersebut Muthia Farida sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil DKI memberikan laporan terkait Latar Belakang Arahan Kemenkumham langkah Kebijakan Kepegawain berbasis TI. Adapun tujuan kegiatan ini supaya update simpeg, profesionalitas SDM, dan Pengawasan Tusi.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Bpk Ibnu Chuldun yang diawali dengan pemutaran vidio Pemutakhiran Data Simpeg. “ Dalam video tersebut setiap pegawai wajib melakukan pemutakhiran secara mandiri dan berkala sehingga data simpeg valid dan update” Ujarnya sebelum pemutaran vidio tersebut.

Di acara selanjutnya yaitu penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Simpeg yang di awali oleh ibu kadivmin dilanjutkan para Ka.UPT, dan terakhir Bapak Kakanwil. Dan di akhir Acara tersebut ada juga Pemberian Piagam untuk Satuan Kinerja Terbaik Pengelolaan Data Simpeg dengan kategori Jumlah pegawai dan data simpeg yg sempurna diberikan kepada Kabapas JakBar terbaik 1, Kanim Kelas 1 Jakbar terbaik 2, Kabapas Jaktim terbaik 3.

Dalam Acara tersebut Kalapas Ade Agustina menyampaikan, Saya turut berterima kasih kepada Muthia Farida sebagai Devisi Administrasi Kantor Wilayah DKI Jakarta dan Kemenkumham DKI Jakarta Bpk Ibnu Chuldun dan seluruh jajaran yang hadir dalam acara ini. “ Dengan adanya RUMAH DIGITAL SIKIBE ini kita harus bisa menggunakannya dengan baik, dan pada saat pemutaran video tersebut saya berharap setiap pegawai wajib melakukan pemutakhiran secara mandiri dan berkala sehingga data simpeg valid dan update, supaya update simpeg, profesionalitas SDM, dan Pengawasan Tusi ” Ujarnya.

Kantor Wilayah DKI Jakarta juga me-launching RUMAH DIGITAL SIKIBE, dengan motto “ semua pelayanan dalam 1 genggaman”.

Diakhir acara Kepala kantor wilayah DKI Jakarta memberikan pemaparan tentang pencapaian visi salah satu penyederhanaan regulasi dan penyederhanaan birokrsi, reformasi birokrasi yg berdampak positif. Kegiatan diakhiri dengan launching RUMAH BELAJAR SIKIBE.

( Raimon R )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *