Breaking News

Pelajaran dari Onky Alexander, Hidup Gak Selalu di Atas

(Foto:instagram onky_alexander29).

Jakarta | ChakraNews.id – Jadi superstar di usia muda tidak menjamin kesuksesan di masa tua. Onky Alexander pun pernah terpuruk secara ekonomi, terutama saat dirinya memutuskan untuk menghilang dari dunia hiburan dan fokus berbisnis.

“I’m not ready to be a star (saya gak siap untuk jadi bintang),” ucap Onky dalam video di akun Youtube Ferdy ELEMENT.

Di masa mudanya, Onky mengatakan bahwa muncul sifat jumawa di dirinya yang sedang naik daun. Karena hal itulah Onky mengaku bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan.

Usai bercerai, Onky mengatakan bahwa dirinya harus memulai semuanya dari nol. Dalam video tersebut, Onky sama sekali tidak membahas apa penyebab utama dirinya mengalami keterpurukan dalam urusan keuangan, namun situasi tersebut sangat pelik.

Selain isi rekening ludes, dia pun hanya bisa mampu makan dua kali sehari saja.

Meski demikian, tokoh utama dalam film Catatan Si Boy ini punya satu tips untuk menghadapi badai kehidupan, berikut ulasannya.

Terima & berdamai ke diri sendiri.

Saat usia Onky memasuki kepala lima, fisik Onky sudah tidak lagi sebugar dulu layaknya saat masih memerankan karakter si Boy. Onky sendiri mengakui bahwa hal tersulit yang harus dilakukan adalah menerima kondisi tersebut.

“Itu yang paling berat, kenapa? Karena ketika gue sadarin sekarang ini, kita mau start sesuatu gak mudah, kita udah dalam kondisi seperti ini, fisik kita begini, udah gak gesit seperti dulu lagi,” imbuhnya.

Onky juga mengatakan bahwa, orang lain bahkan tidak percaya bahwa Onky berada di titik terendah dalam keuangan.

Apa yang dilakukan Onky saat itu adalah berdamai dengan diri sendiri dan mulai menerima semua keadaan.

Dalam kondisi ini, Onky menyadari bahwa sangat sulit untuk mencari pekerjaan baru, oleh karena itulah keputusannya untuk berbisnis menjadi semakin mantap. Onky tidak memaksakan diri untuk merealisasikan sesuatu yang tidak masuk akal untuk saat ini.

Dengan menerima kondisi, maka hati pun jadi lebih tenang dan Anda bisa semakin fokus untuk menggapai segala tujuan yang cukup relevan bagi hidup Anda.

(Sumber :cnbcindonesia.com).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *