Breaking News

Patroli Gabungan, Polsubsektor Kargo Bandara Soetta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kondusif

TANGERANG / Chakranews.id— Polsubsektor Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas kondusif di wilayah tersebut pada Sabtu (27/4).

Hal itu disampaikan oleh personel Polsubsektor saat melakukan patroli gabungan bersama Avsec di area pergudangan serta mengecek barang-barang yang berada di wilayah Kargo.

Kapolsubsektor Terminal Kargo Iptu Sofyanto mengatakan, kehadiran personel gabungan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Selain itu, untuk mencegah masuknya barang atau muatan seperti narkoba, minuman keras, obat-obatan terlarang, penyelundupan hewan dan tumbuhan yang dilindungi oleh Undang-Undang.

Menurut dia, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada Security dan karyawan di wilayah tersebut untuk bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Kemudian, pihaknya juga berpesan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

“Selama kegiatan patroli gabungan tersebut tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan,” kata Sofyanto seraya menjelaskan bahwa kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh pihaknya.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

(M. Aqil Bahri, S.H)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *