Breaking News

Pak Dewan Yang Merakyat Dari Partai Perindo

 

Jakarta| Chakranews.id- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Perindo Kabupaten Gowa, H.Makmur , S.Pd Dg Mangung menjalin talisilatuhrahmi dengan membesuk warga yang sakit di rumah sakit Syeh Yusuf , di jalan .DR.Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan.Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa, (27/6/2023).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa H. makmur S.Pd. mempererat tali silaturahmi dengan membesuk warga yang sakit, di rumah sakit Syeh Yusuf GowaRT.03 RW.07, Selasa 27/6/2023

H.Makmur membesuk masyarakat yang tengah menderita karena sakit. Sulaiman Malong yang menderita penyumbatan usus yang dijenguk anggota DPRD tersebut.

“Ini adalah kegiatan rutinitas saya dalam menjenguk orang sakit, terlebih tadi katanya (warga) ingin dijenguk oleh anggota legislatif, dan ini merupakan salah satu tugas anggota DPRD untuk memperhatikan warganya,” kata H Dg Mangung panggilan akrabnya.

H.Makmur Dg Mangung bertemu dengan keluarga yang sakit dan warga yang datang menjenguk Sulaiman dari desa Manimbahoi Kecamatan Parigi yang juga masuk wilayah pemilihan H.Magung.

Sulaiman sudah lama sering mengeluhkan sakitnya tapi baru kali ini diperiksakan di rumah sakit dan akhirnya diputuskan tuk dioperasi ,H.Makmur mengatakan menjenguk orang sakit adalah suatu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya tuturnya.

Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangan ini mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar H Mangung.

Menurut dia, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujarnya.

Saya akan membantu menguruskan KIS Kartu Indonesia Sehat yang telah dinon supaya dapat kembali dipergunakan tutupnya.

Supriadi dg naja mewakili keluarga sangat berterimakasih kepada H.Makmur S.Pd Dg Mangung atas perhatiannya kepada orang tua kami semoga beliau tetap sehat dan tetap amanah dalam menjalankan tugas di wilayahnya. Ucapnya

Dan semoga dengan kedatangan beliau menjenguk orang tua kami dirumah sakit ini menjadi penyemagat kami dalam ujian ini terlebih kepada bapak kami yang sedang sakit,”sehat selaluki pak Dewan,. tutupnya

 

 

( UsmanNyampa )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *