Breaking News

Mengenal Eka Lestari Sinaga: Pengusaha Muda Nan Cantik yang Tak Segan Berteman dengan “PREMAN”

 

Riau |  Chakranews.id- Mengenal Eka Lestari Sinaga: Pengusaha Muda Nan Cantik yang Berteman dengan Semua Kalangan*

Selain masih muda dan cantik, Eka Lestari Sinaga dikenal juga sebagai pengusaha sukses. Ia merupakan pengusaha di bidang limbah. Namanya tersohor di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bahkan, Eka kini turut terjun ke politik praktis. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi pimpinan salah satu sayap organisasi partai politik (parpol) yakni PAN. Eka saat ini menjabat Ketua DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Barat. Ia menduduki jabatan itu sejak tahun 2022 lalu, hingga 2025 mendatang.

“Marilah kita ajak mereka para perempuan yang belum bergabung dengan PUAN, kita ajak bergabung tanpa kita harus lihat masa lalunya dan selanjutnya PUAN untuk akan lebih aktif dan kreatif lagi membuat program-program ke masyarakat,” ujar Eka di sela acara pelantikan PUAN DPW dan DPD DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Walau masih muda, pergaulan Eka cukup luas. Teman-temannya mulai dari pengusaha, tokoh politik, kalangan pemerintahan hingga “preman paling di takuti di Indonesia” atau tokoh pemuda.

Eka cukup dekat salah seorang tokoh pemuda nasional yang sangat disegani. Eka Lestari Sinaga bahkan dianggap seperti keluarga sendiri. Tokoh pemuda asal timur Indonesia ini dikenal dekat dengan orang-orang penting di Republik Indonesia.

“Adik sudah kembali dari Pekanbaru? Tiba kapan?’,” kata Preman yang di segani di Indonesia ini, Hercules mengucapkan.

Eka sendiri kala itu hendak ke acara ulang tahun ke-17 putri dari tokoh pemuda tersebut. Acara ulang tahun digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel beberapa waktu lalu. Acara itu turut dihadiri sejumlah pejabat maupun politikus. Wanita yang pernah mengemban pendidikan di negeri gajah putih Thailand tersebut, kala itu didampingi adik kandungnya, Yashashi Manuel.

Eka mengungkapkan, dalam kesempatan itu sang tokoh pemuda mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara ulang tahun anak bungsu nya yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

“Kami sangat akrab dengan istri dan adik-adik termasuk tangan kanan yang sudah dianggap seperti adik oleh beliau,” jelas Eka sambil menunjuk sopan ke arah Hercules Rozario Marshal.

Kendati banyak orang penting yang menjadi rekannya, Eka Lestari Sinaga tak puas. Hal itu juga tidak membuatnya pongah, tinggi hati. Eka mengaku akan terus bergaul, silaturahmi dengan berbagai kalangan, baik kalangan atas maupun masyarakat biasa. Sebab dari situ ilmu hingga rezeki bisa didapat.

“Saya memang senang berteman orangnya. Dengan siap pun,” tandas Eka.

Di sela-sela acara tampak juga keakraban Eka Lestari Sinaga dengan Edi Turangga, anak buah Hercules Rozario Marshal dimana ia juga pernah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan sejak 2006 oleh POLRES Jakarta Barat.

Rudi

 

 

 

 

 

 

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *