Breaking News

Menang Pilpres, Sejumlah Relawan Prabowo-Gibran di NTT Syukuran

Chakranews. Id / NTT— Menang dalam Pemilihan Presiden (PILPRES) 2024, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) gelar syukuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Demikian pantauan Tim media saat berlangsungnya acara syukuran kemenangan Presiden dan Wapres di Wisata Pantai Tedis Kelurahan Lai Lai Bisi Kopan (LLBK) pada Sabtu, 27/4/2024.

Acara syukuran diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu Imam Katolik. Selanjutnya kegiatan diwarnai dengan berbagai pentas seni tari.

Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Nusa Tenggara Timur sekaligus Ketua Panitia Enos Tanu menyampaikan bahwa Kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia merupakan anugerah Tuhan yang patut disyukuri.

Enos juga menyampaikan pesan ungkapan Terimakasih dari Jokowi kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur yang sudah memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Pesan dari Jokowi, jangan takut dan jangan pesimis karena Prabowo-Gibran akan melanjutkan program yang sudah dibangun 10 tahun dan meyakini bahwa program-program tersebut akan berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres.

Lanjutnya bahwa pada tanggal 25/4 Komisi Pemilihan Umum (KPU ) RI telah menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2024-2029.

Acara syukuran ditandai dengan bagi-bagi voucher makan gratis pangan lokal di 28 UMKM yang tersebar di sekitar Wisata Pantai Tedis.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut yakni Lurah LLBK, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan masyarakat Kota Kupang. (tim).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *