Breaking News

Media Online Mitratnipolri.com Genap Berusia 3 Tahun, Ini Kata Bang Edo, Kaperwil DKI Jakarta

Jakarta Barat |  ChakraNews.id – Khidmat, itulah kata yang pantas disematkan pada seluruh rangkaian acara pada peringatan 3 tahun Media Online mitratnipolri.com. Bertempat di Rumah Makan Sunda “HH” yang terletak di Jl. Anggur 1, No. 33E, Rt/Rw 007/001 kelurahan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Rabu, (07/06/2023).

Ketua Panitia Pelaksana acara milad ke 3 Tahun Provinsi DKI Jakarta, Irma Windarti dalam sambutannya menyampaikan,

“Hari ini kami atas nama media online mitratnipolri.com Provinsi Dki Jakarta merayakan milad yang ke 3 tahun, sebagai ucapan dan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Maha Esa, yang mana sampai hari ini kami masih terus bisa bersilahturahmi dengan semua kalangan, dengan 3 pilar dengan lintas ormas dan lintas suku, ras dan agama yang ada di wilayah Provinsi Dki Jakarta, semoga kedepan nya bisa lebih baik lagi, sesuai motto media kami ‘Bersinergi untuk negeri dan bersama membangun bangsa,” ucap bendahara Kaperwil media mitratnipolri.com Provinsi DKI Jakarta, Irma Windarti.

Ditempat yang sama, Gito Ricardo, yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Edo, selaku Kaperwil (Kepala Perwakilan Wilayah) Media Online mitratnipolri.com dan juga merupakan Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Kota Jakarta Utara, dalam sambutannya menyampaikan,

“Permohonan maaf atas ketidakhadiran Pemimpin Redaksi kami, karena ada urusan dan jarak tempuh yang cukup jauh, sehingga menyebabkan tidak bisa hadir berkumpul bersama kita” ucapnya mengawali acara.

Acara sederhana penuh dengan keakraban yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan para pengurus media mitratnipolri.com provinsi dki jakarta, antara lain : Dewan Penasehat Provinsi DKI Jakarta Media Online mitratnipolri.com, Ngui Bui Tjung dan Mumu Mudiana, Bendahara Kaperwil DKI Jakarta (Irma Windarti), Wakabiro Jakarta Utara media mitratnipolri.com (Matheus Ehak Doren), Kabiro Jakarta Barat media mitratnipolri.com (Robin Trayudi), dan Bob Hasan Dewan Penasehat Biro Jakarta Barat media mitratnipolri.com

Adapun tamu undangan dari jajaran DPP GPIB dan DPW GPIB Provinsi DKI Jakarta dan segenap para ketua MIO yang ada di wilayah DKI jakarta, antara lain : Ir. Agung Karang (Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB), Cun cun (Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Kota Jakarta Barat, Alam (Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Kota Jakarta Pusat/Ketua I OKK, DPP GPIB), Baginda Dolog Saribu (Dept. Humas DPP GPIB), Rika Rahmawati (Wasekjen 2 DPP GPIB), Lidya Nenohoy (Dept. Humas DPP GPIB), Arfah Guslina (Wakil Sekretaris 1 DPW GPIB DKI Jakarta), Annisa Nurul Rahma (Wakil Sekretaris 2 DPW GPIB DKI Jakarta), dan supriyadi dari Pewarta Tambora.

Dalam kesempatan yang diberikan, Ir. Agung Karang menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Media Online mitratnipolri.com, semoga tetap dapat bersinergi bersama TNI POLRI.” ucap Purnawirawan Mabes Polri, Ir. Agung Karang.

“Selamat Ulang Tahun yang Ke-3 tahun, buat mediatnipolri.com, tetaplah menjalin sinergi dan silaturahmi degan berbagai kalangan di sekitar kita,” Ucap Cun cun, Ketua MIO Indonesia Kota Jakarta Barat.

Acara yang dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir sampai pukul 18.00 WIB ini berlangsung dengan penuh keakraban dan penuh kekeluargaan dan diiringi dengan hiburan bernyanyi bersama dan santapan prasmanan yang sudah disediakan oleh Panitia Pelaksana Acara Milad Media Online mitratnipolri.com yang ke 3 tahun. (*/dar)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *