Breaking News

Lurah Marunda Klarifikasi, Tidak Benar Bahwa Rumah Dinas Dijadikan Tempat Usaha Catering.

 

Jakarta | ChakraNews.id – Lurah Marunda, Agung memberikan klarifikasi terkait pemberitaan diduga rumah dinas lurah Marunda dijadikan tempat usaha catering yang beralamat di Jalan Marunda Baru 2 RT. 07, RW.05 No. 5, Marunda, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara adalah tidak benar. Rumah dinas tersebut yang beralamat di Jalan Marunda Baru 2 RT 07 RW 05 No.5 Marunda, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, adalah tidak benar, Marunda, Jum’at malam, (17/6/2023).

Lurah Marunda Agung, mengatakan bahwa tidak benar adanya rumah dinas dijadikan tempat usaha catering yang diberitakan teman-teman.

“Yang sebenarnya adalah ada warga  meminta izin di halaman rumah dinas untuk pengemasan nasi box,”jelasnya.

Adapun kronologis kejadian sebenarnya, lanjut lurah, adalah pada tahun 2023, dikarenakan pertama kalinya bu Hamidah mendapatkan pesanan karena kondisi rumahnya bu Hamidah yang berada di Jalan Bidara RT.07, RW. 01 yang berukuran 7×7 M dengan lebar ukuran jalan 1 meter tersebut.

“Dan bu Hamidah, meminta izin kepada lurah Marunda untuk penggunaan halaman dan teras rumah dinas untuk pengemasan nasi box untuk pesanan,” terangnya.

Sementara Agung, sebagai lurah Marunda melihat kondisi warganya membutuhkan pertolongan maka lurah Marunda Agung, mengizinkan halaman dan teras rumah dinasnya di pakai untuk pengemasan nasi box kepada Hamidah dan untuk mempermudah pengemasaan makanan nasi box secara sukarela dan tidak menerima imbalan apapun dari Bu Hamidah katanya,” pungkas Agung.

Atas kejadian tersebut Bu Hamidah, meminta maaf kepada lurah Marunda, Agung dan semua pihak yang dirugikan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,

“Saya pribadi mohon maaf kepada lurah Marunda pak Agung dan masyarakat sekitar yang dirugikan dengan adanya pemberitaan di kelurahan Marunda ini,”pungkasnya.

(red/hn).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *