Breaking News

Laskar Merah Putih,BPPN Balikpapan Barat Bagi-Bagi Takjil Di Depan Pasar Impres

BalikpapanĀ  / Chakranews, id– Marhaban yaa Ramadhan Laskar Merah Putih mengadakan bagi-bagi takjil di depan Pasar Impres kebun sayur Minggu (31/3 /2024 )

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat dan sesama pada Bulan yang penuh barokah mudah-mudahan pembagian takjil gratis ini bisa membantu orang- orang yang belum sempat berbuka puasa karena tuntutan pekerjaan .

Laskar Merah Putih anak cabang (Marcab)yang bertempat di Balikpapan Barat tujuan giat ini untuk mempererat, silaturahmi antara sesama anggota sekaligus membangun rasa solidaritas antara sesama anggota Laskar.

Agar kedepannya LMP Balikpapan khususnya Marcab Balikpapan Barat agar bisa menjadi ormas yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Timur Khususnya Balikpapan Barat,giat ini di dukung oleh seluruh anggota LMP,BPPN .

Salah satu anggota dari Laskar Merah Putih berujar kepada awak media dari chakranews beliau berujar kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini agar kita bisa memaknai Bulan suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama terlebih bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh Rahmat dan ampunan.juga bulan suci ini membangun semangat dan motivasi yang tinggi untuk berbagi kepada sesama.

Oleh sebab itu atas nama pengurus (Marcab) Balikpapan Barat mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan berpartisipasi dalam giat ini mengingat bagi-bagi takjil gratis terlaksana dengan sukses berkat dukungan semua anggota LMP Balikpapan Barat.

Laskar Merah Putih,Salam satu komando, NKRI Harga Mati ,merdeka,merdeka ,merdeka loyalitas tanpa batas.

( AwaluddinAMD )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *