Breaking News

LAPAS PEREMPUAN KELAS IIA JAKARTA TINGKATKAN KOMPETENSI KEPEGAWAIAN, DALAM MENGGENJOT LAPITA BELAJAR 

 

JAKARTA /  Chakranews.id – Dalam rangka peningkatan kompetensi kepegawaian, Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta gelar kegiatan Lapita belajar khususnya di bidang tugas. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Ade Agustina A.Md.I.P., S.H., M.H., beserta jajaran serta perwakilan dari Universitas Taruma Negara Bapak Sandi Kartasasmita l S.Psi, M.Psi sebagai Ketua Tim Pendirian Prodi Profesi Psikolog Untar, dan perwakilan dari Bank BRI cabang warung buncit Bapak Fauzan. Rabu, (31/05/2023).

Dalam Acara tersebut, Sandi dari universitas taruma negara memberikan kata sambutan bahwa, Universitas Taruma Negara siap mensupport kegiatan pelatihan asesment bagi wali pemasyarakatan dan assesor yang ada di seluruh Indonesia terutama di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta.

Kemudian sambutan dari perwakilan Bank BRI cabang Warung Buncit Fauzan juga menyampaikan bahwa pihak bank BRI akan mendukung kegiatan Lapita Belajar Bidang Tugas secara materil dan imateril. Bank BRI cabang warung buncit akan memberikan materi tentang pelayanan prima.

“Untuk itu, saya berharap pegawai dapat mengikuti dengan semangat dan mengikuti kegiatan ini dengan baik karena hal ini sangat bermanfaat untuk para pegawai serta mendukung untuk kita dapat memberikan pelayanan prima dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta”, Ujar Ade Agustina A.Md.I.P., S.H., M.H.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian materi dari Kepala seksi Binadik, Tata usaha , Keamanan dan Kegiatan Kerja yang diikuti oleh seluruh pegawai lapas perempuan kelas IIA Jakarta baik secara luring dan daring.

Dalam kegiatan ini, Ade Agustina A.Md.I.P., S.H., M.H. selaku Kepala Lapas perempuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang telah mensupport kegiatan Lapita Belajar Bidang Tugas.

 

( Raimon R )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *