Breaking News

Lakukan Rakor Bersama, DPC PPP TTS Tegaskan Bacaleg Mempercepat Perlengkapan Berkas 

 

TTS,-NTT | ChakraNews.id Rapat koordinasi kader dan bakal calon anggota legislatif tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten TTS di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Timor Tengah Selatan, rapat tersebut sangat penting karena pemberkasan itu perlu dilengkapi tepat waktu.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPC TTS Alfred Snae di Sekretariat saat rakor pada hari Sabtu, (10/06/2023). Rakor tersebut sangat penting karena menghimbau seluruhan bacaleg untuk melengkapi pemberkasan secara internal.

 “Berkas yang masih kurang segera dilengkapi, jika tidak dilengkapi maka dianggap gugur, waktu mulai hari ini 10 Juni 2023 sampai dengan tanggal 15 Juni 2023, berkas yang masih kurang seperti tanda bukti pemilih, SKCK, pas foto dan curriculum vitae (cv),” tegas Ketua DPC TTS itu.

Menurut Alfred Snae, hingga tanggal 15 Juni lalu tidak melengkapi pemberkasan yang kurang itu dianggap gugur, maka pengurus DPC siap untuk gantikan orang lain yang siap untuk mengurus berkas. “Kita kerja harus sesuai dengan prinsip kita yakni “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”. Pembangunan dengan jalan menggapai kesejahteraan dalam keadilan dan berkeadilan dalam berkemakmuran, untuk terwujudnya masyarakat adil makmur, tegasnya.

Selain itu juga, dalam rakor tersebut menentukan 15 orang sebagai delegasi dari Pengurus DPC Kabupaten TTS untuk mengikuti rakor di tingkat Provinsi NTT bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Arwani Thomafi di hotel On The Rock pada Kamis, 14 Juni 2023.

Hadir saat rakor di tingkat DPC TTS Ketua DPC dan Sekretaris DPC yang memimpin rapat koordinasi itu, hadir juga para bacaleg dan Pengurus DPC. Rapat tersebut terpantau tim media ini berjalan lancar dan aman. (tt/tim).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *