Breaking News

LAKA LANTAS DI JALAN NAROGONG, PIHAK KEPOLISIAN LAKUKAN PENANGANAN OLAH TEMPAT KEJADIAN.

 

Polres Bogor | ChakraNews.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelalaian Pengemudi Sepeda Motor Roda 2 (dua) terhadap kendaraan Truk Toyota Dyna di Jalan raya umum Narogong tepatnya di Kp Bakom Ds Limusnungga Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jumat 23 Juni 2023 sekira pukul 13.46 wib, antara kendaraan Roda 4 (empat) Jenis Truk dan Sepeda Motor Roda 2 (dua).

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen,.SH,.SIK,.MIK mengatakan,

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk dan Sepeda Motor Roda 2 (dua), yangmana kejadian tersebut bisa terjadi akibat dari kelalaian pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) di mana saat berbelok menyeberang ke sebelah kanan pada saat bersamaan berlawanan arah dari arah Cileungsi menuju ke Bekasi dan sebaliknya, yangmana sepeda motor tertabrak bagian depan kendaraan Light truk Toyota Dyna No. Pol : B -9904- CDB,” terangnya, Cileungsi, Jumat 23 Juni 2023,

Dan, sambungnya, mengakibatkan 1 (satu) orang MD dan 1 (satu) orang Luka luar atas nama Sdr N (63) luka pada bagian kepala dan langsung MD ( meninggal dunia ) d tempat, korban Luka Luar atasnama sdri. AT Binti Ukay ( 47) dan saat ini berada di RS Thamrin Cileungsi dalam perawatan, dan sopir Tltruk atasnama Sdr T (28) saat ini telah diamankan di Mako Laka Lantas Polsek Cileungsi.

Pihak Laka Lantas Polsek Cileungsi dengan cepat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut di Jl Raya Umum Narogong tepatnya dikoreksi Balom Ds Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, yang mengakibatkan 1 (satu) irang meninggal dunia dan 1 (satu) orang luka luar patah kaki dan kepala kiri akibat benturan dan masih dalam perawatan RS Thamrin Cileungsi.

Dari hasil olah TKP memang dipastikan terjadi akibat kelalaian dari pengemudi sepeda motor Roda 2 (dua) yang tidak memperhatikan disaat berbelok dengan tidak mengamati situasi lalu lintas dari depan dan arah berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi.

Dijelaskan Kapolsek Cileungsi bahwa faktor kelalaian manusia yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor roda 2 (dua) dengan truk.

“Saat ini sudah dalam penanganan Laka lantas Polsek Cileungsi dan korban lainnya masih dalam perawatan di RS Thamrin,” Jelas kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

Reporter : Herry Setiawan

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *