Breaking News

Kolaborasi TNI AL Bersama BNN Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah

Banjarmasin / Chakranews.id —TNI AL,Komandan Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Danlanal Banjarmasin) Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P., mengikuti kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Sitaan Narkotika yang dilaksanakan di Kantor Badan Narkotikan Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Tangkasiang, Palangka, Palangkaraya, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan ini merupakan Sinergitas dari Satgaspam Lanudal Juanda Surabaya, BNN Provinsi Jatim, Lanal Banjarmasin, dan BNN Provinsi Kalteng, dalam rangka pengungkapan tersangka yang melakukan Pengedaran Narkoba jenis Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah. Dengan Hasil Tangkapan Barang Bukti Sabu-Sabu 86 gram, 1 Kendaraan Bermotor, serta 2 Pelaku Tersangka.

Penangkapan tersangka pengedar Sabu-Sabu di Wilayah Provinsi Kalteng dilaksanakan oleh Tim dari BNN Provinsi Kalteng dan Tim Intel Lanal Banjarmasin yang sudah berkoordinasi dengan pihak Lanudal Juanda Surabaya dan BNN Provinsi Jatim. Dimana didapatkan Informasi adanya barang diduga Sabu-Sabu melewati X-Ray Bandara Juanda Surabaya yang dibalut dengan cover Pengiriman Ekspedisi.

Dengan adanya Koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI AL dan BNN, diharapkan dalam menjalankan tugas kedepannya mampu mencegah dan menggagalkan penyelundupan melalui jalur laut, sehingga bisa mewujudkan Bangsa Indonesia yang bersih dari Narkoba.

 

(Pen Lanal Banjarmasin)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *