Breaking News

Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman : Sukses Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim/Piatu

 

Chakranews.id.Jakarta-Adapun acara ini diprakarsai oleh Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman Pada Bukber & Santunan Anak Yatim/Piatu Di Jalan GG. Burung Rt. 008/02 Kel.Pinangsia, Kec Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (19/4/2023).

 

Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman Saat diwawancarai media mengatakan,

“Adapun acara hari ini bukber sekalian santunan anak yatim dan doa 40 hari mengenang Alm. Ibu (Istrinya) Pak Moeldoko, kalau kita turutin perintah saja jadi setiap ada event kita laksanakan. Nah, sekarang kan di bulan suci Ramadan jadi kita Arahkan kegiatan rutin Seperti dan tadi hujan jadi memang Pak Moeldoko berhalangan hadir dan ini kan kegiatan Moeldoko center kebetulan Pak Moeldoko memang di Menteng Bapak lagi ada kegiatan Doa 40 hari Alm. Ibu,” sambung Trisya.

 

Lebih lanjut Ketum Moeldoko Center ini mengatakan,

“Adapun total sekitar 50 anak yatim/piatu dan juga ada ketua santri Moeldoko. Jadi beliau yang bisa lebih menjelaskan tentang setiap tahun acara kegiatan di pondok pesantren ini,” sambungnya.

 

Terkait kegiatan lainnya, Trisya mengatakan,

“Untuk rencana kedepannya kami akan berkunjung ke Sembilan Wali Songo dan mudah-mudahan di bulan Ramadan ini kami dari Moeldoko Center sudah merealisasikannya,” terangnya.

 

Terkait Program-program Moeldoko Center kedepannya, Trisya membeberkan,

“Adapun untuk saat ini kita santunan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim/piatu dan untuk mendatang kita akan berbagi kebahagiaan

untuk milenia,” jelasnya.

 

Puncaknya, Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman mengatakan, “Harapan kami kedepannya, Semoga kita terus berkontribusi untuk masyarakat di negeri. Jadi kita ada visi dan misinya yang terkenal yaitu visi kita adalah “Menuju era Indonesia Emas” sedangkan misi kita ada lima yaitu :

  1. Memastikan program berjalan lancar.

  2. Mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Jadi kalau misalnya ada yang masyarakat terzolimi oleh oknum aparat desa itu bisa sampaikan kepada kami dan kita sampaikan langsung ke Pemerintah (Pak Moeldoko).

  3. Mempererat keimanan, persatuan dan kesatuan bangsa serta kebudayaan.

 

“Jadi masyarakat harus tahu kebudayaan kita adalah kekuatan kita di mata dunia dan tidak ada yang seperti Indonesia dari negara lain dari segi kebudayaan adalah mewujudkan masyarakat yang tepat, mengembangkan UMKM Soalnya kalau kita tetap kuat itu kita akan tetap kokoh, solid, jaya, adil dan makmur karena Indonesia punya segalanya,” jelas Trisya.

 

Trisya juga mengungkapkan rencana program-program kedepannya untuk kaum milenial,

“Dalam menggali potensi milenial di segala bidang, dan kedepannya bisa memberikan piala-piala Moeldoko kalau lomba-lomba, gitu kan baik di daerah tingkat kecamatan, provinsi, dan nasional.

  1. Kita dari Moeldoko Center berencana mau bikin sepakbola rakyat. Doain ya supaya anak-anak senang, happy Gitu kan harus ada dana yang masuk karena pengaruh Pak Moeldoko karena beliau ini adalah tokoh yang kalau kita besarkan namanya itu akan memotivasi dan menjadikan anak-anak lain optimis karena Beliau (Pak Moeldoko) ini adalah dari seorang anak yang ibunya buta huruf tapi bisa menjadi Jenderal bintang 4 selalu menjadi Panglima Panglima yang membawa AD terus. Beliau juga peraih Adhi Karya terbaik dan saat ini sesuai profesi kerjanya Beliau bagi pemuda saat ini adalah tokoh terbaik bangsa ini dan semua anak didiknya beliau dan beliau ingin mengembangkan dan membesarkan nama sampai ke pelosok daerah dan itu sangat berguna supaya anak-anak muda nanti semuanya yang menjadi motivasi terbaik mereka sehingga mampu menjadi Orang berarti dan berguna bagi Indonesia, kalau kita kemarin bawa 50 anak,” bebernya.

 

Trisya pun menuturkan bahwa,

“Bu Anita lagi mengejar online ini, sudah banyak para pelaku online lainnya jadi bicara digital yang tepat banget kita lagi kembangin satu platform namanya ayo kece.com dan khusus karya anak bangsa, seperti kita belanja di shopee untuk produk-produk Indonesia,” tuturnya.

 

“Contohnya saat buka handphone di Appstore dan di Play Store itu sudah ada, Ayokita.com itu dimasukin aja terus nanti dari pusat dan nanti dapat kode referal juga,” pungkasnya. (Thomas).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *