Breaking News

Ketua Marcab LMP, Jakarta Utara, Kurdi Akui Bina Anggotanya Secara Religius

Jakarta Utara | ChakraNews.id – Ketua Marcab (Markas Cabang) LMP Jakarta Utara, Kurdi mengatakan di depan awak media.bahwa dia membina anggotanya secara religius di sela-sela acara Penyerahan SK Marcab Jakarta Utara dan<span;> SK Mandat kepada kepengurusan LMP Panjaringan yang diketuai M. Safari, Waduk Dacin, Papanggo, Minggu 11/6/2023.

“Saya tatar lewat agama, dilakukan, Quran, hadis Nabi, agama saya kedepannya tu, tidak ambil  tibdajan lain , saya ceramahin ingat mati, ingat alam kubur, kita tidak lama hidup di dunia ini, sementara,” beber Kurdi.

Untuk saat ini, dikatakan Kurdi, tengah membenahi LMP yang  lalu tidur, supaya bangkit lagi, bersama-sama bangun negara dan bela negara.

Kurdi ingin membawa LMP Jakarta Utara ini agar lebih bermartabat, tidak berantem dengan hal-hal kecil, gontok-gontokan sesama ormas tapi bisa lebih bermanfaat sebagai pengontrol sosial bagi pemerintah daerah khususnya Jakarta Utara.

“Sebagai social control bagi pemerintah daerah khususnya Jakarta Utara, bersinergi dengan TNI POLRI, bilamana ada masyarakat (terlibat) narkoba, tawuran,  begal, ya kita terjun bantu keamanan, kepolisian,  TNI POLRI,  kita bagaimana caranya sebisa mungkin ormas, entah jadi spion, entah kita ikut bantu juga mengusir para begal-begal, tawuran, gitu,” ujar Kurdi yang sudah menakhodai LMP Jakut sejak 2015.

Nah, sambung Kurdi, kalau ada (aparat) pemerintahnya juga, misalnya ada oknum-oknum tidak beres iya kan, dalam mengelola Jakarta Utara ini, ya kita kritisi.

“Supaya lancar, roda pemerintahan ini harus lurus, jangan menyimpang, Kita juga ormas.kalau ada anggota kita tidak beres.kita berani juga, tidak hanya eksternal, internal juga kita berani,” tegasnya.

Lebih lanjut diungkap Kurdi bahwa saat ini sudah jelas mana LMP bodong dan mana yang asli dengan adanya bukti-bukti legalitas dibawah ketumnya Ade Manurung S.H.

“Di LMP yang ketumnya H.Ade Manurung SH., ini semuanya.orang berpendidikan di bidang hukum, punya skill akademis,”imbuhnya.

LMP, sebagaimana diungkapkan ketua Marcab-nya, Kurdi aktif dalam kegiatan sosial di antaranya, bantuan ke korban-korban bencana dan santunan anak yatim.

“Saya hobby LMP karena lambang negara, kan, makanya senang saya, ormas-ormas yang sifatnya bela.negara, sepertinya jalannya Muhammadiyah, NU, Syariat Islam PNI, memeriksakan Ondonesai melawan penjajahan Belanda, itu saya senang,”terangnya.

“Insya Allah LMP yang saya pegang ini, Insya Allah akan maju,”pungkas Kurdi. (dar).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *