Breaking News

Keluarga Besar Abdul Syukur Boya  Dan Bunda Rossa Gelar  Halal Bi Halal

 

Jakarta | Chakranews.id — Untuk kesekian kalinya keluarga besar Abdul Syukur Boya dan bunda Rossa menggelar Halal Bi Halal dirumahnya nan asri dan sejuk dibilangan Cibubur Radar AURI Jakarta Timur, Minggu, ( 07/05/2023 ).

Dalam rangka Halal Bi Halal yang cukup meriah dan cuacapun cukup cerah ceria yang mendukung dan acara tersebut juga dibuka langsung dengan permainan organ tunggal oleh Gius Soo.

Keluarga Abdul Syukur Boya dan bunda Rossa sangat sering membuka pintu rumahnya untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu, anak yatim, yatim piatu dan kaum Duafa sehingga membuat mereka tersenyum dan bahagia bagi yang penerima bantuan sosial ini.

Kali ini bunda Rossa juga mengumumkan bahwa, “Saya ingin mendaftar calon legislatif dapil 3 wilayah Jakara Utara dan sang suami juga mencalonkan dari dapil Kabupaten Ende, Kami sama-sama dari Partai Buruh. Dan Semoga pencalonan kami ini dilancarkan, disehatkan, disukseskan dan Tuhan memberkati persiapan mulai dari awal sampai hari pemilihan yang sudah di tentukan oleh pemerintah. Semoga tim pemenangan juga di berikan kesehatan dan ide -ide yang bisa merangkul masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir tamu istimewa Bupati Ende H.Jafar Ahmad yang memberi kata sambutan,

“Selalu lakukan yang terbaik, setiap pemberian kita tidak perlu diingat lagi untuk balasannya, serahkan segalanya kepada Tuhan sang Khalik”. Ujarnya. Makna dari Halal Bi Halal itu sendiri adalah bagian dari silahturahmi untuk menjalankan tali persaudaraan.

( Raimon R )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *