Breaking News

Kejuaraan Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur Tahun 2023 di GOR SULUH Bekasi

Jakarta – Dalam rangka pelaksanaan program kerja Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Timur tahun 2023, PBSI Jakarta Timur selenggarakan kegiatan kejuaraan “Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur” tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR SULUH Jalan Antara Jati Makmur Bekasi, yang dimulai tanggal 16 Maret sampai penutupan hari ini, Rabu 22 Maret 2023.

Hadir dalam acara penutupan tersebut DR.c Jamaludin, SH & Associates dari PB. Pondok Kopi yang juga sebagai sponsorship kegiatan, AMOS PATANDUNG : Wakil Ketua Umum II Pengkot PBSI Jakarta Timur, LISA MEGASARI : Sekretaris Pengkot PBSI Jakarta Timur, AMIR HM : Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengkot PBSI Jakarta Timur dan beberapa pengurus PBSI Jakarta Timur lainnya seperti pak Danang selaku Ketua Pelaksana kegiatan dan para orang tua atlit dari berbagai PB.

Ketua Pelaksana kegiatan yaitu pak Danang, dalam wawancara singkatnya kepada wartawan menyampaikan bahwa, “Acara ini di selenggarakan oleh Sirkuit kota PBSI Jakarta Timur tahun 2023, yang dimulai dari tanggal 16 sampai tanggal 22 Maret 2023.
Di ikuti oleh 54 club yang terdaftar di Sirkuit Kota Jakarta Timur.

Pertandingan kali ini di ikuti 654 atlit yang terdiri dari 18 katagori pertandingan.

Untuk Sirkuit kali ini merupakan sebagai gambaran untuk persiapan Sirkuit tingkat Provinsi DKI Jakarta yang juga di dukung oleh beberapa sponsor dan donatur yaitu, Sponsor :
1. PB SULUH
2. DAKOTA CARGO
3. EAGLE
4. ALPHA
5. SANJAYA SPORT
6. JAMALLUDIN SH & ASSOCIATES
7. RINA GUNAWA WEDDING SERVICE
8. RDW

Harapan kami dari PBSI Jakarta Timur, dengan adanya sirkuit ini anak anak bisa semakin maju, dan semakin berkembang sehingga muncul bibit bibit atlet usia muda sebagai generasi penerus yang berprestasi yang dapat membanggakan Jakarta Timur dan Provinsi DKI Jakarta,” ucapnya.

Ditempat yang sama Jamaludin yang juga sebagai Sponsorship dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Saya mendapatkan kesempatan terbaik dalam momen acara Sirkuit PBSI 2023 ini.
Dalam hal ini saya di sini sebagai kantor hukum Jamaludin dan Assosiates ikut terpanggil dan berpartisipasi dalam mendukung acara ini dalam hal mendukung anak anak kita mencari atlit untuk persiapan tingkat provinsi ke depan yang juga akan diselenggarakan pada tahun ini.

Untuk persiapan semua itu, kita akan tampilkan semua anak-anak atlit se Jakarta Timur. Yaitu kurang lebih 54 PB dengan total 654 atlit dan itu bukan hal yang sedikit yang akan kita saring untuk persiapan ke jenjang turnamen yang lebih bergengsi.

Saya atas nama pribadi dan atas nama kantor hukum Jamaludin Assosiates sangat mendukung, mensupport dan mendorong kedepanya, dan saya akan lebih andil dalam kegiatan kegiatan selanjutnya walaupun memang putra putri saya juga ikut hadir dalam acara ini dalam mewakili PB. Pondok Kopi yang usianya masih muda karena baru berdiri dua tahun lalu.

Tapi itu akan menjadi evalusi kami kedepan dan sebagai tolak ukur untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik, khususnya untuk para atlet bulutangkis usia muda sebagai generasi penerus,” ucapnya.

Selanjutnya Jamaludin berharap untuk even even tahun depan yang akan dilaksanakan lagi, ini ada program program yang akan kita coba diskusikan bersama pengurus bahwasanya, “Sirkot se Jakarta Timur tidak lagi dilaksanakan di Bekasi tetapi kita lebih memfokuskan untuk mengadakan di wilayah Jakarta Timur.
Jadi nanti kedepannya siapa yang terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan, itu yang akan bekerja sama dengan PBSI kedepan,” harapnya.

(Agnes)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *