Breaking News

Jam Pimpinan, Wakapolres Sekadau Tegaskan Agar Anggota Jaga Soliditas

 

Sekadau, Kalbar | ChakaraNews.id – Jam pimpinan merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian yang dilakukan pimpinan kepada anggota Polri. Seperti yang dilaksanakan di Polres Sekadau pada Senin (15/5) pada saat pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Wakapolres Kompol Hoerrudin, S.I.K mengisi jam pimpinan pada apel pagi, menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

“Atas nama pimpinan saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas satu Minggu sebelumnya. Persiapkan pelaksanaan tugas satu Minggu berikutnya dengan tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu adalah nikmat anugerah bagi manusia,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, agar diketahui seluruh anggota bahwa tahapan pemilu 2024 sudah mulai berjalan. Anggota diminta agar menjaga keamanan masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama dan sesudah pelaksanaan pemilu di kabupaten Sekadau.

“Jaga netralitas dan hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan pemilu,” tegas Wakapolres.

Mengakhiri arahan, Kompol Hoerrudin meminta kepada seluruh anggota Polres Sekadau agar menjaga soliditas, jangan terpecah belah. Hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri.

(*/dar).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *