Breaking News

Jakarta, Partai Gerindra telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPR RI secara lengkap. Jumlah bacaleg awbanyak 580 orang itu juga memuat keterwakilan perempuan sebanyak 205 orang atau 35,3 persen, kata Sekjen Ahmad Muzani dalam acara penyerahan pendaftaran bacaleg DPR RI di KPU Pusat Jakarta, Jum’at (13/5/23

 

 

Chakranews.id.Jakarta-Menurut Muzani, Pemilu 2024 adalah sebuah proses demokrasi untuk meyakinkan rakyat dan masyarakat Indonesia dalam memilih partai politik (parpol) dan pemimpin bangsa.

 

Untuk itu, Muzani berharap kampanye dalam hal meyakinkan rakyat adalah kampanye yang sehat, kampanye yang tetap menjunjung tinggi persahabatan, persatuan dan kerukunan serta kebersamaan, imbuhnya.

 

Bolehlah di antara para calon dari berbagai macam parpol meninggikan program parpolnya setinggi-tingginya, tapi kami berharap tetaplah kita adalah warga negara bangsa Indonesia yang harus tetap bergandengan tangan satu sama lain,” kata Muzani.

 

Faisal S Nata ST Sekretaris DPC Gerindra Jakarta Timur mengatakan, Kami mengawal sampai pendaftaran di KPU RI hari ini semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Kita doakan kedepannya Pak Prabowo Soebianto menjadi Presiden tahun 2024 itu yang kita harapkan kedepannya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Faisal mengatakan, Saya juga bacaleg DPRD DKI dari dapil 4 jakarta timur meliputi Matraman, Cakung, Pulo Gadung. Saya dengan Pak Habiburokhman kita memang sudah 4 tahun lalu sudah membentuk relawan sampai ketingkat Kordinator TPS, Jadi kalau TPS itu sudah kita bentuk semua, sampai saksi-saksi sudah kita siapkan semua, dan sudah kita siapkan untuk kedepannya mengamankan TPS-TPS yang ada di Jakarta Timur,” ungkapnya.

 

Harapan saya jika menjadi anggota DPRD DKI yaitu dapat membantu masyarakat yang lemah, karena saya merasakan sendiri terutama kita lihat daerah jakarta timur memang masih banyak orang yang hidupnya belum terpenuhi ekonominya, baik pendidikannya, kesehatannya, bahkan dari tempat-tempat ibadahnya saya akan revisi itu semua. Karena banyak program pemerintah tidak sampai, kalau tidak sampai maka kitalah yang menyampaikannya ke mereka nanti,” pungkasnya.

( Rudi )

Avatar photo

One thought on “Jakarta, Partai Gerindra telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPR RI secara lengkap. Jumlah bacaleg awbanyak 580 orang itu juga memuat keterwakilan perempuan sebanyak 205 orang atau 35,3 persen, kata Sekjen Ahmad Muzani dalam acara penyerahan pendaftaran bacaleg DPR RI di KPU Pusat Jakarta, Jum’at (13/5/23”

  1. Harapan saya pak Habiburrahman beserta pak Faizal maju trus pantang mundur 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *