Breaking News

Jakarta, Kantor partai adalah simbol kedaulatan partai. Kantor partai membangkitkan spirit dan pusat pergerakan politik dan semakin dicintai rakyat kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam acara peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Kota Jakarta Timur, Minggu (26/3/23).

 

Chakranews.id.Jakarta-Lanjut Hasto kepercayaan rakyat dibangun dengan bekerja keras membantu rakyat. 20 Mei 2023 akan dilakukan peresmian secara serentak oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama dengan kantor kantor lainnya. Kantor partai adalah rumah rakyat. Ada persoalan pedagang UKM, persoalan tata kota datanglah ke kantor partai sebagai rumah rakyat, beber Hasto.

 

 

 

Anggota legislatif mempunyai kewenangan dalam alokasi anggaran misal dalam rangka pencegahan stunting yang bisa menjadi ancaman masa depan. Tidak ada negara yang maju tanpa anak-anak yang cerdas dengan tambahan gizi, terang Hasto

 

 

 

Dengan kantor baru menjadi menjadi tempat perencanaan strategis dan menjadi ruang pembelajaran. Ruang ruang akan dilengkapi buku buku tokoh bangsa. Setiap kader Partai wajib mengasah kemampuan berpidato. Kantor partai juga menyediakan logistik untuk warga yang hadir, tegas Hasto

 

 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur (Jaktim), Dwi Rio Sambodo mengatakan peresmian kantor DPC merupakan momentum bagi seluruh kader untuk terus menegakkan perjuangan.

 

Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah dan ditambah dengan kegiatan berbagi semoga akan memberikan berkah tersendiri terhadap partai. Berdampak besar kepada pengembangan partai, keberadaannya akan lebih cepat merespon kepentingan masyarakat, imbuh Rio.

 

DPC ini akan menjadi mata, telinga, dan perpanjangan tangan kita kepada masyarakat, sehingga program yang kita buat bisa tersampaikan, terang Rio

 

 

 

Kader PDIP di tingkat kecamatan dan kelurahan nantinya diharapkan dapat merangkul semua pihak dan elemen masyarakat yang ada di wilayahnya. Mari rapatkan barisan dan lakukan konsolidasi. Harapannya silaturahmi yang terjalin akan terus terjalin, pungkas Rio.

 

( Rudi )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *