Breaking News

Inspiratif Siswa – Siswi SD Inpres Karunrung, Babinsa Jadi Komandan Upacara

 

Makassar – Cahkranews.id

Upacara memperingatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di SD Inpres Karunrung jalan Karunrung raya v Kecamatan Rappocini Kelurahan Karunrung Kamis 1 juni 2023.

Bertindak selaku Inspektur upacara Ibu Kepala sekolah St Adryani S.Pd dan komandan upacara Serda Baharuddin.

Serda Baharuddin sebagai Babinsa pembina di wil Kelurahan ikut melaksanakan upacara untuk memberi contoh kepada kepada siswa siswi SD Inpres Karunrung arti pentingnya memahami nilai nilai lambang negara Republik Indonesia yakni Pancasila yang kita peringati setiap tanggal 1 juni.

Hadir dalam upacara peringatan hari lahirnya Pancasila Kepala sekolah St.Adriyani S. Pd, Guru wali kelas dan para guru serta siswa siswi SD Inpres Karunrung.

Sebagai Babinsa yang selalu memberikan rasa keamanan dan menjadi contoh suritauladan TNI AD di Wilayahnya selalau berpesan agar generasi penerus bisa menghayati arti kebersamaan,gotong royong untuk mengisi Kemerdekaan yang akan datang,khususnya anak anak kita yang ada diwilayah karunrung ucapnya.

Lanjut Pak Bahar sapaanya kita harus menanamkan makna dan nilai nilai pancasila sebagai wadah pemersatu bangsa ,NKRI harga mati buat generasi kita itu yang selalu kita sampaikan kepada anak anak kita selaku penerus bangsa ini tutupnya.

Ditempat yang sama St Adryani S.Pd, sangat berterima kasih kepada Babinsa Karunrung yang

Telah menjadi komandan upacara dan menjadi inspiratif bagi anak anak didik kami ucap Kepala SD Inpres Karunrung .

 

UN

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *