Breaking News

H. Abudin.S.IP.MM Camat Sepatan mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024

Kabupaten Tangerang / ChakraNews.id—Alhamdulillah kita telah tiba pada saat yang penuh berkah dan suka cita, Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Di momen yang fitri ini, saya H.Abudin.S.IP.MM selaku Camat Camat Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dengan penuh kerendahan hati ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh keluarga besar Pemerintah Kecamatan Sepatan, mulai dari Staf,Lurah, RW, RT, tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan.

Dirinya juga menyampaikan, Hari Raya Idul Fitri adalah saat yang penuh makna, yang mengajarkan kita tentang kesabaran, pengorbanan, dan keikhlasan. Setelah menjalani ibadah puasa yang penuh hikmah di bulan Ramadhan, kita kini merayakan kemenangan atas diri kita sendiri dan kembali kepada fitrah kehidupan yang lebih baik.

” Semangat kebersamaan dan solidaritas yang telah kita bangun di Kecamatan Sepatantentu menjadi bagian penting dari esensi Idul Fitri. Melalui kesempatan ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan, serta bersama-sama berkomitmen untuk terus membangun, berprestasi, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan, ucapnya.

Lanjut H.Abudin S.IP.MM mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima segala ibadah kita dan memberkahi setiap langkah yang kita lakukan. Mari kita jaga semangat kebersamaan dan semakin berkomitmen dalam menjalani pembangunan dan kehidupan.

Taqabbalallahu Minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIYAH/2024. Mohon maav Lahir dan Batin,Pungkasnya

 

(M. Aqil Bahri, S.H)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *