Breaking News

Gotong Royong Kekuatan Anak Muda Longwis Trofa Sombere

 

 

Makassar / Chakranews.id -Giat Kerja bakti longwis trofa terus dilakukan Setiap hari minggu di jln Monumen emmy saelan Kompleks Skarda N Lr 1 4 juni 2023.

Dalam kegiatan ini hadir dan ikut serta membersihkan Lurah Tidung Andi Muhamad Kamil Yamin, Pj Rt /Rw, tokoh masyarakat dan warga lorong trofa Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil Yamin .yang turut serta dalam kegiatan ini sangat berterima kasih kepada warga Kelurahan Tidung yang bergotong royong dan menjadi kekuatan anak muda Lorong trofa sombere yang sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Perlu kesadaran memang dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan agar apa yang kita lakukan menjadi contoh bagi generasi kita ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua Pj Rt bpk Kamaruddin Spd mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warganya karena turut serta dan bergotong royong dalam menjaga kebersihan yang ada mariki terus jaga kebersihan lingkunganta ucapnya.

Kami juga berterimakasih kepada bapak Lurah Tidung ,bapak camat Rappocini serta Walikota Makassar yang telah memberikan bantuan pengadaan Cctv lorong guna terciptanya suasana nyaman dan aman didaerah kami tutupnya.

( Usman )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *