Breaking News

Goes Jakarta Utara (GOTARA) Gelar Halal Bihalal Dengan Syawal Ride

 

Jakarta Utara | ChakraNews.id – Goes Utara (Gotara) menggelar acara Syawal Ride yang diikuti lurang lebih 120 kominitas dengan 800-an peserta yang berawal (start) dari Islamic Centre dan berakhir di Taman Jogging Kelapa Gading,.Minggu, 21/5/2023.

Menurut ketua panitianya, Maria, persiapannya hanya 2 minggu yang mana Halal bihalal tersebut bertujuan. untuk menjalin silaturahmi.

“Sekali lagi saya tekankan, ini murni Goes, gak ada unsur politik,”tegas Maria.

Sementara Ketua Gotara, H.Fachrul Rozi mengatakan acara ini bagian dari program-program Gotara dimana selain acara goes.atau ride juga ada kegiatan sosial peduli Stunting, Peduli Cianjur.

Terkait persyaratan masuk atau bergabung dengan Gotara dikatakan Fachrul,

“Ada komunitas baru daftar masuk ke Gotara karena kita membawahi komunitas-komunitas,” bebernya.

Dari pantauan media ini tampak saat start di Islamic Centre jalannya memang sering macet ditambah pagi ini jalannya tertutup dengan segerombolan pesepeda tersebut yang membuat para pengguna jalan merasa terganggu.

Hai ini langsung ditanggapi Faheul,

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak dishub dan satpol PP juga ada pengawalan dari dishub,” ujar Fahrul yang akrab disapa Haji Alung.

Kalau yang bersepeda, samhungnya, 10 orang mungkin tidak menyebabkan macet ini persertanya hampir 1000 pengendara sepeda jadi bisa menyehatkan se-Jakarta Utara.

Di tempat yang sama Agus Nugroho selaku pihak sponsor dari BSI (Bank Syariah Indonesia),merasa sangat senang diadakannya acara halal bihalal Goes Gotara.

“Ini sudah yang kedua kalinya berkolaborasi dan bersinergi, harapan kedepannya tentunya Bank Syariah Indonesia tentunya selalu menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, sahabat spiritual, jadi kita bisa terus akan memberikan layanan terbaik, baik untuk gotara maupun nasabah yang lainya, Alhamdulillah selama saya ikut acara gotara sudah banyak sekali yang membuka rekening di bank syariah Indonesia, ujar Agus Nugroho.(dar).

 

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *