Breaking News

GILA!! TAK TAU MALU UTANG OGAH DIBAYAR MANTAN WALIKOTA SUNGAI PENUH TERLIBAT UTANG

Mantan Sekda Kota Sungai Penuh, Jambi.  Pusri Amsyi bersama Pengacaranya Dr. Aulia Taswin, S.H., M.H. (foto:chakranews.dok).

 

Jakarta | ChakraNews.id – Mantan Sekda Kota Sungai Penuh, Jambi.  Pusri Amsyi diduga korban Wanprestasi dari mantan Walikota Sungai Penuh. Sungguh perbuatan memalukan, sangat tidak terpuji, polah tingkah dan tingkah laku sangat buruk yang dilakukan mantan Walikota Sungai Penuh, pasalnya hingga kini tidak ada itikad baik untuk mengembalikan utang berupa uang Pusri Amsy yang juga mantan bawahannya (mantan sekda).

Pusri Amsy (mantan Sekda) Sungai Penuh mengatakan, H.Asafri Bakri Mantan walikota Sungai Penuh yang berdomisili Desa Koto Tuo Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh diduga melakukan perbuatan melawan hukum (Wasprestasi) yakni utang berupa uang sebesar Rp 4.631.000.000,- (empat milyar enam ratus tiga puluh satu rupiah) sejak tanggal 25 Mei 2012.

Berawal pada tanggal 25 Mei 2015 utang untuk keperluan operasi adiknya .

28 Mei 2012 kembali utang lagi tambahan untuk operasi.

Kemudian tanggal 5 Juli 2012 utang lagi dalam rangka hari Krida pertanian di Sungai Penuh.

Menurut Pusri, permintaan utang ini berlanjut secara berulangkali hingga tanggal 19 Juli 2015 utang untuk kegiatan PILKADA, hingga mencapai Rp 4.631.000.000,- (Empat Milyar Enam Ratus Tiga Puluh Satu Rupiah” demikian pemaparan H.Asafri Jaya Bakri di hadapan wartawan di Jakarta Timur. (23/5/2023).

“Berbagai upaya telah kami lakukan secara kekeluargaan untuk segerah kembali uang saya akan tetapi tidak ada itikad baik untuk mengembalikan utang tersebut,” pungkasnya.

Terkait tak adanya itikad baik dari mantan Walikota Sungai Penuh tersebut maka H.Asafri melalui pengacaranya, Dr. Aulia Taswin, S.H., M.H akan menggugat ke Kajari Sungai Penuh, Jambi.

(Ard).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *