Breaking News

Gerakan Advokasi dan Hukum Kosgoro 1957 dengan mengangkat “Gakum Kosgoro 1957 Solid Mengawal Partai Golkar 2024” di Hotel Merlyn Park, Sabtu (1/4/23).

Chakranews.id.Jakarta,- Musyawarah besar (Mubes)l.Sekretaris Kosgoro Provinsi Jambi A Rahman menghadiri Mubes I Gakum Kosgoro 1957 disela- sela acara kepada media berharap calon kandidat ketua umum Gakum dapat mengakomodir kawan kawan advokat seluruh daerah di provinsi maupun kabupaten kota demi penegakan hukum.

 

 

Lanjut Rahman Gakum Kosgoro 1957 juga dapat membantu orang orang yang tidak mampu untuk menyewa lawyer .

 

Pnegakan hukum seperti yang disebutkan Pak Agung Laksono yakni tajam kebawah dan tajam keatas. Maunya kami di daerah juga disupport dari ketua umum Gakum pusat, imbuhnya.

 

 

Ketua Gakum terpilih diharapkan juga

bisa membantu kawan -kawan daerah untuk penegakan hukum. Untuk mengawal suara- suara caleg Golkar dari Kosgoro yang berselisih terutama di MK. Gakum pusat pro aktif turun ke daerah mendengar suara-suara kawan di daerah. Dan selanjutnya membentuk pengurus pengurus Gakum daerah.

 

 

Oleh karena ini mubes baru pertama kali tentunya ada kebijakan kebijakan sendiri untuk pemilihan ketua umum Gakum. Yang digadang gadang sebagai calon ketua umum adalah Cong Sun Kim. Lulus S1, S2 Hukum di Indonesia mempunyai kemampuan skill dan finansial. Mampu menggerakkan kawan kawan advokat di daerah, beber Wakil Ketua Partai Golkar Jambi ini .

 

 

 

Kami di Jambi optimis suara Golkar meningkat DPR RI. Sebelumnya kami pernah memiliki 8 kursi DPR RI target Partai Golkar 3 kursi, sekarang 2 kursi.Golkar tidak terfokus pada figur ketua tapi Mesin partai jalan baik kecamatan maupun kelurahan. Pengurus dan caleg yang bergerak, pungkasnya.

 

( Rudi )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *