Breaking News

Gebyar dan Kreasi HUT Jakarta Ke 496 Tampilkan Senam Massal, Tarian Hingga Bazaar Danau Cincin.

 

Jakarta Utara | ChakraNews.id – Gebyar dan Kreasi dalam rangka HUT Jakarta Ke 496 yang dilaksanakan oleh kolaborasi bersama FKDM, LMK, KARANG TARUNA, FORUM RT RW se-kelurahan dan dibantu Dewan Kota Jakarta Utata Papanggo, Minggu, 18/6/2023.

Menurut ketua panitianya, Mujizat, kegiatan Gebyar dan Kreasi dalam rangka HUT Jakarta Ke 496 ini.diisi dengan Senam Massal,.Taria Jali-jali, Tae Kwondo, Bazaar UMKM serta hiburan rakyat berupa mainan diantaranya, kincir angin, kora-kora yang diadakan dari tanggal 18 hingga 25 Juni 2023, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dijelaskan Mujizat, ada 30an UMKM yang mengikuti bazaar ini dan rencananya akan dihadiri Lurah Papanggo, Tomi sementara untuk penutupannya nanti akan mengundang walikota Jakarta Utara, Camat dan semua stake holder.yang ada.

Adapun pelaksana acara ini mengharapkan agar Waduk.Danau Cincin bisa.menjadi destinasi.wisata.

“Yang akan kami capai, akan mancoba menjadikan Danau Cincin sebagai destinasi wisata ke 14 Pesisir Utara, kata Mujizat, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, (18/6/2023).

Sementara antusias masyarakat sendiri menyambut kegaiatan ini.dikatakan Mujizat, luar biasa.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Papanggo menghadiri acara ini dengan rasa gembura, aman dan tenteram dan tak ada keributan apapun, pungkasnya.

“Mengapresiasi giat ini untuk.menjadikan Waduk Cincin sebagai destinasi wisata,” singkat LMK Papanggo, Yamin.

“Memang ada sedikit hal-hal yang perlu dibenahi untuk ke depannya,” ujar Ketua RT dari wilayah lokasi kegiatan ini, Suarno.

“Apresiasi luar biasa, semua unsur-unsur lembaga bisa bersinergi dengan masyarakat Papanggo atau masyarakat di luar Papanggo,” ujar Ketua Karang Taruna Papango. Maman Safa’at.

Lurah Papanggo, Tomi Haryono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas persatuan yang menjadi kekuatan dari elemen-elemen masyarakat yang ada di Papanggo berkolaborasi melakukan kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat kelurahan  Papanggo untuk kita bersama-sama merayakan HUT kota Jakarta Ke  496,” tuturnya.

Dari pantaun media ini cukup meriah acara yang diawali dengan senam massal yang didominasi para wanita ini dengan bergerak lincah dan gembira serta berganti gerakan mengikuti irama musik.

(dar).

 

 

 

 

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *