Breaking News

GANN Jakarta Utara Menggelar Rapat Perdana Di Jalan Melur 32D Tugu Utara Koja Jakarta Utara

Jakarta / Chakranews.id—  Bertempat di Kantor GANN Jalan Melur 32D Tugu Utara dan di rangkai dengan hari ulang tahun ketua GANN Jakarta Utara Habibah Binti Ganna menggelar rapat perdana Sabtu (26/4/2024).

Adapun tujuan rapat tersebut adalah membahas program-program yang akan di kerjakan GANN kedepannya .

GANN ini adalah swadaya masyarakat berbasis massa di mana kita mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama menumpas peredaran Narkoba yang ada di seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GANN Jakarta Utara Habibah Binti Ganna Sekertaris Jerry Party,hadir dua orang wakil ketua Cahyadi Harahap dan Daroni SH , FaktulJanah dan Fammy Divisi Usaha dan Dana , H.M,Yusuf L divisi Kebudayaan,MTaufik Divisi Satgas , Eka Purnama Divisi Kaderisasi dan Srikandi DPC Jakarta Utara.

Terbentuknya Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) di Jakarta Utara ini bertujuan berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba minimal di lingkungan terdekat kita agar generasi penerus kita bisa menjadi generasi emas yang bebas dari Narkoba.

Ketua DPC GANN Jakarta Utara Habibah Binti Ganna mengatakan kepada anggota GANN yang hadir “kita jangan lelah mengedukasi masyarakat tentang begitu berbahayanya Narkoba bagi generasi sekarang ini terutama kepada anak-anak mudah yang merupakan penerus Bangsa oleh sebab itu GANN berkomitmen untuk selalu terdepan dalam pemberantasan Narkoba di seluruh Indonesia khususnya Jakarta Utara.

Acara di tutup dengan mengucapkan yel-yel GANN ” Satu Komando Tolak Narkoba dan setelah itu di lanjutkan dengan Foto bersama dengan seluruh Anggota GANN yang hadir.

(R Rumandan)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *