Breaking News

Eks Bupati TTS Daftar Bakal Calon Bupati Lewat NasDem

ChakraNews.id / TTS -NTT, Eks Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem Piether Tahun resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati TTS periode 2024-2029 di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) TTS.

Tampaknya, Epy didampingi oleh rombongan, keluarga dan pendukung setianya saat mendaftarkan diri di DPC Partai Nasdem pada Selasa, (07/05/24).

Kepada awak media ia mengucapkan terimakasih kepada pihak partai NasDem yang sudah menerimanya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati TTS tanpa mahar atau biaya.

“Kita berharap juga partai-partai yang lain bisa mengikuti langkah dari NasDem. Saya sendiri sebagai pengurus partai Golkar, kami juga laksanakan itu yakni tidak ada mahar atau biaya yang dibebankan pada para bakal calon. Jadi itu salah satu langkah positif yang cukup baik,” ujarnya.

Daerah kita Kabupaten TTS, kata Epy punya potensi yang cukup besar untuk kader-kader, “bagi saya itu sangat bagus. Jangan sampai kita batasi kader hanya karena mahar atau biaya mereka punya potensi diri dan kita suport dan dukung,” tambahnya.

“Saya berterima kasih kepada NasDem yang menerima kami dan saya juga berharap nanti langkah yang sudah baik ini kita tetap pertahankan untuk daerah Kabupaten TTS dengan berbagai keterbatasan,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar itu membeberkan komitmennya terhadap partai NasDem sangat besar.

“Saya sebagai bupati TTS periode 2018-2023, telah bekerja sama dengan partai NasDem selama kurang lebih 5 (lima) tahun. Jadi itulah komitmen kita untuk tetap jaga hubungan yang selama ini terjalin tetap terjaga kedepan sehingga kita sama-sama dari berbagai sisi dan dari berbagai sudut kita merajut kebersamaan untuk memajukan TTS,” pungkasnya. ( Thomas )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *