Breaking News

Dukungan Penuh Berantas Korupsi, Ketua LSM TAMPERAK Bogor Raya, Rony S Pangaribuan Bersama Pengurus Datangi Gedung KPK 

Bogor | Chakranews.id – LSM Tamperak bersama DPW dan DPD dari berbagai daerah mendatangi Gedung KPK dan langsung menemui Ketua KPK untuk memberikan surat sekaligus memberikan semangat serta dukungan terhadap KPK dalam pemberantasan korupsi, dan agar terus menindaklanjuti setiap laporan PPATK.

Ketua Umum LSM Tamperak Kepas Panagean Pangaribuan mengatakan, “Kami LSM Tamperak memberikan dukungan penuh kepada kepala PPATK untuk memberikan laporan yang akurat terkait dengan kejanggalan transaksi keuangan yang ada di tubuh Dirjen Pajak, Dirjen Bea Cukai dan Departemen Keuangan,” katanya kepada awak media. Senin (13/3).

LSM Tamperak meminta kepada Presiden Republik Indonesia agar segera memberhentikan Menteri Keuangan karena dinilai oleh masyarakat sudah tidak bisa mengontrol keuangan diinternalnya sendiri dan banyak kejanggalan transaksi keuangan di tubuh kementrian keuangan, berdasarkan laporan dari PPATK kejanggalan uang hingga mencapai 300 triliun.

Senada Ketua LSM Tamperak DPD Kabupaten Tangerang Ahmad Sudita juga mengatakan, “LSM Tamperak tetap satu komando, kawal ketat terkait dugaan tidak korupsi di beberap institusi. Saya bersama pengurus lainnya mendampingin DPP untuk mendatangi KPK,” ujar Ahmad Sudita.

“Sekarang yang sedang kami soroti terkait gentayangannya uang 300 triliun di tubuh Depkeu berdasarkan laporan PPATK,” tambahnya.

“Korupsi adalah musuh kita semua, dan salah satu kejahatan yang luar biasa, karena korupsi akan memberikan dampak kerugian Negara berakibat masyarakat sengsara.

Untuk itu ayo kita dukung secara bersama terhadap KPK dan PPATK untuk memberantas korupsi,” ajak Ahmad Sudita( Hery/Ard)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *