Breaking News

Drs.Obed Naitboho,M. Si. Hadiri Pelantikan Kepala SMA Plus PGRI Mnelalete

 

TTS, NTT | ChakraNews.id  –  TTS,-NTT,-Siprianus Liem, S. Kom. Resmi dilantik Sebagai Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Mnelalete, resmi diserahterimakan dari Ibu Wasti Seo,S.Pd.pada Sabtu (12/5/2023).di Gedung SMA Plus Mnelalete di Desa Mnelalete, kecamatan,Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Jumat, ( 12/5/2023 )

Acara Pelantikan tersebut diawali dengan Ibadah bersama yang diPimpin langsung Oleh Pdt,Ester Funome Ndoun, Gereja Sinai Tosilu dengan Tema:Pemimpin yang bersedia Belajar.

Hadir pada pelantikan Kepala Sekolah SMA PLUS PGRI MNELALETE, Ketua Yayasan PGRI provinsi NTT, Drs Yan Peni, DPRD Provinsi NTT, Drs Obed Naitboho, Kepala Desa Mnelalete, Kepala Desa Pusu beserta semua bapak Ibu guru SMA PLUS PGRI MNELALETE dan undangan lainnya.

DPRD Provinsi NTT, Komisi 5, Drs.Obed Naitboho ketika dikonfirmasi 9leh media ini menyatakan , siap mendukung sekolah-sekolah SMA Plus di TTS terkhusus SMA Plus Mnelalete, semoga kedepan lebih baik lagi agar menjadi Salah satu Contoh SMA Plus di TTS demi kesejahteraan Siswa-siswi Pelajaran yang baik.

Naitboho juga berharap agar ada perhatian khusus dari Dinas Provinsi NTT agar tetap mendukung dan mendorong kegiatan-Kegiatan seperti Teknik Komputer otomatis las-las dan lain-lain untuk kesejahteraan Siswa-siswi SMA Plus di TTS.

Seprianus Liem,S.Kom, ketika diwawancarai nedia ini di sela-sela kegiatan tersebut mengenai dilantiknya menjadi kepala sekolah termuda,mengatakan,

“Sebagai Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Mnelalete, SIPRIANUS LIEM S,Kom, mengungkapkan bahwa ” Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena atas izinNya Saya dipilih dan dipercayakan sebagai Kepala Sekolah untuk menggantikan dan melanjutkan Amanah dari Alm.Drs Nahason Liem,” ungkap sosok muda ini.

Dalam membangun sebuah Sekolah yang lebih maju dan lebih baik, tentunya tidak akan berhasil kalau tidak hadirkan sebuah kerja sama yang baik.

Diungkapkan Siprianus, di SMA PLUS PGRI MNELALETE ini, memiliki tiga (3) program unggulan di antaranya Teknik Komputer Jaringan,Otomotif dan juga MultiMedia,dan rencananya ke depan akan ditambahkan lagi program program unggulan yang tujuannya untuk melatih dan memotivasi Siswa dan Siswi SMA PLUS PGRI MNELALETE, sehingga dapat bersaing dengan Sekolah sekolah lain di Timor Tengah Selatan,terutama SMK.agar supaya Siswa dan Siswi pada saat menyelesaikan pendidikannya di SMA PLUS PGRI MNELALETE, sudah mendapat keterampilan Hidup dan atau bekal hidup yang bersaing,sekaligus dapat mengukir prestasi prestasi di dunia luar.

Mengakhiri kegiatan, Siprianus mengucapkan terimakasih yang ssdalam-dalamnya kepada perwakilan YPLP PGRI Provinsi NTT, dan Perwakilan YPLP PGRI Kabupaten TTS atas kepercayaan sekaligus amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadi pimpinan atau kepala SMA PLUS PGRI MNELALETE. (*/thomas).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *