Breaking News

DPN KKP BONE Akan Terjun Langsung Ke lokasi Memberi Bantuan Korban Gempa CIANJUR.

DPN KKP BONE
DPN KKP BONE

Chakranews.id | Jakarta, Gempa bumi dengan kekuatan 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin, 21 November 2022. Getaran gempa terasa hingga ke Jakarta dan daerah sekitarnya. Korban jiwa dan harta bendapun berjatuhan. Menurut catatan BNPB, sampai berita ini diturunkan terdapat 62 orang korban jiwa yang mayoritas didominasi oleh anak-anak.

Bencana yang meluluhlantakan ribuan rumah ini memantik kepedulian berbagai pihak. Tidak terkecuali Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Pemuda BONE (DPN KKP BONE).

Beberapa hari setelah terjadinya gempa, Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Pemuda BONE Menggelar Rapat, Rapat dadakan ini dilaksanakan untuk mengambil sikap dan aksi nyata dalam membantu korban gempa CIANJUR. “Kita rapat sore ini untuk merencanakan aksi nyata dalam membantu korban gempa CIANJUR,” Ujar Ketua Umum DPN KKP BONE, H.Andi Surya Wijaya Ghalib SH.,MH Kepada Media Ini.

Rapat yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPN KKP BONE Akan berangkat pada hari Rabu 7/12/2022, untuk terjun langsung ke lokasi gempa CIANJUR Jawa Barat,tuturnya.

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *